Elek Yo Band siap menggoyang Java Jazz Festival 2018

Rabu, 28 Februari 2018 | 10:07 WIB Sumber: Kompas.com
Elek Yo Band siap menggoyang Java Jazz Festival 2018

ILUSTRASI. Menteri Kabinet Kerja bermain musik


KONSER MUSIK - JAKARTA. Elek Yo Band, grup musik yang beranggotakan para menteri kabinet Jokowi-JK bakal manggung di Java Jazz Festival. Grup ini akan berkolabo­rasi dengan Endah N Rhesa.

“Ya, nanti kami akan membawa­kan 2 sampai 3 lagu," kata Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang juga keyboardis Elek Yo Band Triawan Munaf saat dihubungi, Rabu (28/2).

Menurut jadwal resmi dari situs Java Jazz Festival, Elek Yo Band dan Endah N Rhesa akan tampil di festival Jazz yang digelar di JiExpo Kema­yoran, Jakarta Pusat pada Jumat (2/3) pukul 20.30 WIB. Triawan memastikan semua personel Elek Yo Band akan hadir dan menghibur para penonton.

Selain Triawan, band ini berang­gotakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitar/vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono (drum), Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokal), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokal), serta Koordinator Staf Khusus Pre­siden Teten Masduki (vokal).

Triawan mengatakan, para menteri sudah melakukan latihan dengan Endah N Resha. Momen latihan tersebut juga sempat diunggah Triawan dalam akun Instagram miliknya. Rencananya, latihan terakhir sebelum manggung akan dilakukan pada Rabu hari ini.

Elek Yo Band sendiri pertama kali tampil di pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Dari sana, Elek Yo Band menjadi terkenal dan menerima banyak tawaran manggung. "Banyak. Beberapa TV sudah minta, juga ada media mau ulang tahun mengundang kami," kata Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri belum lama ini. (Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menteri-Menteri Jokowi Akan Manggung di Java Jazz"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru