Eleven Fatui Harbingers Genshin Impact yang Masih Misterius Identitasnya

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Eleven Fatui Harbingers Genshin Impact yang Masih Misterius Identitasnya

ILUSTRASI. Anggota Eleven Fatui Harbingers Genshin Impact yang Masih Misterius Identitasnya


GENSHIN IMPACT - Inilah Eleven Fatui Harbingers yang masih misterius identitasnya. Tartaglia, La Signora dan Scaramouche pernah muncul di dalam permainan Genshin Impact, sementara yang lainnya masih misterius.

Belakangan ini fans Genshin Impact geger dengan trailer baru yang dirilis HoYoverse bertajuk "Tevyat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night's Lazzo".

Trailer tersebut menampilkan Eleven Fatui Harbingers yang sedang berkumpul membicarakan pengorbanan La Signora dan rencana mereka ke depan.

Wajah-wajah baru yang belum pernah muncul di dalam permainan Genshin Impact tentu saja membuat para penggemarnya terkejut. Siapa sangka mereka akan disuguhkan semua anggota Eleven Fatui Harbingers.

Bicara tentang Eleven Fatui Harbingers, organisasi jahat di Genshin Impact ini memang cukup misterius. Berbeda dengan Fatui yang kerap kali kita temui di perjalanan, Eleven Fatui Harbingers adalah para petingginya.

Mereka jauh lebih kuat dari Fatui yang mungkin kerap kali Anda lawan untuk mendapatkan material karakter tertentu.

Dari 11 anggota Fatui Harbingers ini, pemain Genshin Impact mungkin sudah tahu beberapa yang telah muncul di dalam game. Sebut saja Tartaglia, Scaramouche dan La Signora yang tumbang oleh Raiden Shogun.

Lantas, siapa 8 anggota Fatui Harbingers lainnya yang masih misterius ini? Yuk simak selengkapnya informasi terkait anggota Eleven Fatui Harbingers Genshin Impact yang masih misterius identitasnya. 

Dikutip dari IGN, beberapa anggota Fatui Harbingers yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya di game Genshin Impact.

Baca Juga: Maintenance Genshin Impact Versi 2.8 Dimulai, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

1. Pierro - The Jester

Pierro - The Jester

Pierro adalah satu dari Eleven Fatui Harbingers yang pertama. Member pertama yang hanya muncul pada saat-saat penting.

Tampaknya dia lebih suka bekerja di balik layar, tidak heran kita mungkin tidak mengetahui apa saja yang telah dilakukannya selama ini.

Pierro juga telah merekrut beberapa anggota Fatui Harbingers, seperti Dottore, Pantalone, Signora dan Scaramouche.

2. Pulcinella - The Rooster

Pulcinella - The Rooster

Tampaknya tidak begitu banyak informasi yang mengungkapkan Pulcinella ini. Yang diketahui dari Pulcinella adalah dia merupakan Fatui Harbinger ke-5 dan punya peran penting mengapa Tartaglia menjadi bagian dari Fatui.

Tartaglia pun menunjukkan sikap kepercayaan yang mendalam kepada Pulcinella dan mengatakan bahwa dia tampak tulus ingin membantunya.

Pulcinella juga memperlakukan Tartaglia dan saudara-saudaranya seperti keluarga, sering membawa kue kering dan hadiah lainnya kepada mereka.

Editor: Arif Budianto

Terbaru