Maintenance Genshin Impact Versi 2.8 Dimulai, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

Rabu, 13 Juli 2022 | 08:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Genshin Impact Versi 2.8 Dimulai, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

ILUSTRASI. Maintenance Genshin Impact Versi 2.8 Dimulai, Berikut Perkiraan Waktu Selesainya


GENSHIN IMPACT - Maintenance Genshin Impact versi 2.8 dimulai hari ini (13/07/2022), berikut perkiraan waktu selesainya. Mengingat maintenance server Genshin Impact versi 2.8 akan berlangsung selama 5 jam, kemungkinan akan selesai pukul 10:00 WIB.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga, Genshin Impact akan memasuki versi 2.8 usai maintenance. Seperti yang sudah-sudah, pemain Genshin Impact diharapkan tidak login atau masuk ke dalam game selama maintenance berlangsung.

Merujuk pada pengumuman terkait jadwal maintenance Genshin Impact versi 2.8, ini akan berlangsung selama 5 jam. Meskipun demikian, bisa jadi maintenance berlangsung lebih cepat atau mundur jika mengalami kendala tertentu.

Tetapi jangan khawatir, pemain akan mendapatkan kompensasi berupa hadiah Primogem secara gratis yang dapat diklaim usai maintenance Genshin Impact 2.8 ini.

Jumlah Primogem yang pemain dapatkan yakni 300, namun jika ada permasalahan atau waktu maintenance yang bertambah, pemain juga bakal mendapatkan tambahan Primogem lagi.

Baca Juga: Jadwal Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Maintenance Dimulai?

Genshin Impact 2.8

Lumayan bukan buat tambahan Primogem Anda sebelum gacha di banner terbaru Genshin Impact 2.8 ini.

Bicara tentang update Genshin Impact 2.8, fitur pra-unduh seharusnya sudah tidak dapat diakses karena maintenance juga telah berlangsung. Pemain dapat melakukan update Genshin Impact ke versi 2.8 setelah maintenance berakhir.

Baca Juga: Ukuran Download Pra-Unduh Genshin Impact 2.8, Berapa Besaran File di HP & PC?

Besaran file download update Genshin Impact 2.8 ini bervariasi, sesuai dengan opsi bahasa yang Anda gunakan di game tersebut. Berikut ukuran download update Genshin Impact 2.8 untuk versi HP (Android/iOS) dan PC:

  • Ukuran download update Genshin Impact 2.8 PC: Sekitar 5GB.
  • Ukuran download update Genshin Impact 2.8 (Android/iOS): Sekitar 2-3 GB.

Genshin Impact versi 2.8 ini akan bertema musim panas bertajuk "Summer Fantasia". Pemain bakal kembali explore atau menjelajahi pulau Golden Apple Archipelago yang dirombak sedemikian rupa dalam versi 2.8 ini.

Buat Anda yang mungkin belum mendapatkan Kazuha dan Klee, banner Genshin Impact 2.8 kali ini akan kembali menghadirkan kedua karakter tersebut. Karakter baru juga tetap hadir di Genshin Impact versi 2.8 ini, meskipun bukan karakter bintang 5.

Adalah Shikanoin Heizou, karakter pengguna Catalyst yang serangannya unik. 

Tak berhenti sampai disitu saja, HoYoverse juga kembali menghadirkan skin baru untuk dua karakter, yakni Diluc dan Fischl. Mereka berdua akan mendapatkan baju baru yang membuat penampilan mereka semakin kece tentunya.

Sudah siap menyambut Genshin Impact versi 2.8 ini? Sekali lagi, perkiraan waktu maintenance Genshin Impact versi 2.8 akan selesai pada pukul 10:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru