Jadwal Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Maintenance Dimulai?

Senin, 11 Juli 2022 | 14:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Maintenance Dimulai?

ILUSTRASI. Jadwal Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Maintenance Dimulai?


GENSHIN IMPACT - Inilah jadwal update Genshin Impact versi 2.8, kapan maintenance server dimulai? Update Genshin Impact versi 2.8 akan rilis pada Rabu, 13 Juli 2022, mulai pukul 06:00 (UTC+8) dan diperkirakan akan berlangsung selama 5 jam.

Menyambut update Genshin Impact terbaru versi 2.8, akhirnya jadwal yang ditunggu-tunggu resmi diumumkan.

Melansir posting resmi HoYoverse melalui HoYoLAB (11/7/2022), berikut pengumuman resminya:

Genshin Impact 2.8

"Dear traveler, tim pengembang akan melakukan maintenance untuk update versi dalam waktu dekat. Selama maintenance berlangsung, traveler tidak akan dapat masuk ke dalam game, mohon untuk mengatur jadwal bermain". 

Setelah maintenance, Genshin Impact akan hadir dalam versi terbaru, dan traveler sebaiknya menggunakan WIFI untuk melakukan update.

Pengumuman update versi kali ini akan menjelaskan singkat konten area waktu terbatas, karakter baru, equipment baru, event baru, kostum baru, dan cerita baru di versi 2.8.

Bagian penyesuaian dan optimalisasi akan menjelaskan optimalisasi juga penyesuaian musuh dengan lebih detail, sistem, audio, serta berbagai aspek lainnya.

Baca Juga: Tiga Karakter Genshin Impact dari Sumeru Resmi Terungkap, Ada Dori, Tighnari & Collei

Jadwal update Genshin Impact versi 2.8:

Maintenance server Genshin Impact versi 2.8 akan dimulai pada Rabu, 13 Juli 2022, pukul 06:00 (UTC+8). Maintenance server Genshin Impact diperkirakan berlangsung selama 5 jam, ini bisa saja mundur atau bahkan lebih cepat.

Tetapi jangan khawatir, HoYoverse telah menyiapkan kompensasi berupa primogem gratis yang bakal Anda terima usai maintenance.

Anda juga sudah bisa mencicil update Genshin Impact 2.8 melalui fitur pra-unduh atau pre-installation yang dibuka mulai hari ini. Fitur pra-unduh Genshin Impact 2.8 ini dapat diakses sampai waktu sebelum maintenance dimulai.

Baca Juga: Lebih dekat dengan Skin Diluc & Fischl di Genshin Impact 2.8, Gimana Cara Dapatnya?

Besaran file pra-unduh Genshin Impact mungkin akan berbeda-beda untuk setiap user. Beda platform juga bakal beda ukuran update juga. Misalnya, di HP Android, besaran update Genshin Impact sekitar 2GB-an, di PC mungkin bisa lebih besar lagi.

Silakan cek Genshin Impact Anda di HP, PC atau konsol masing-masing untuk mengetahui besaran file yang harus Anda download pada fitur pra-unduh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru