Lebih dekat dengan Skin Diluc & Fischl di Genshin Impact 2.8, Gimana Cara Dapatnya?

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lebih dekat dengan Skin Diluc & Fischl di Genshin Impact 2.8, Gimana Cara Dapatnya?

ILUSTRASI. Lebih dekat dengan Skin Diluc & Fischl di Genshin Impact 2.8, Gimana Cara Dapatnya?


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Melihat lebih dekat skin Diluc dan Fischl di Genshin Impact 2.8. Bagaimana cara mendapatkan kedua skin tersebut? Apakah ada yang bisa dikoleksi secara gratis di Genshin Impact versi 2.8 nanti?

Gelaran live stream Program Spesial Genshin Impact 2.8 akhir pekan lalu (02/07/2022) menguak sederet informasi menarik terkait update terbaru ini.

Sabar, Genshin Impact 2.8 ini memang belum rilis, tetapi beberapa konten yang bakal hadir telah terungkap satu per satu. Yang sebelumnya penasaran setelah mendapatkan info bocoran yang tersebar di jagat dunia maya sepertinya mulai merasa tenang.

HoYoverse akhirnya mengkonfirmasi bahwa Diluc dan Fischl akan mendapatkan baju baru alias skin pada Genshin Impact 2.8 mendatang.

Dua karakter yang cukup fenomenal di awal perilisan Genshin Impact ini akan tampil dengan baju barunya di musim panas tahun 2022 ini. 

Skin Diluc & Fischl terbaru Genshin Impact 2.8

Diluc dengan baju baru atau outfit atau skin barunya yang bernama Red Dead of Night ini terlihat lebih seperti benar-benar petarung. Perpaduan warna merah dan hitamnya juga seragam dengan Claymore, jika Anda memilikinya.

Baju baru Diluc ini juga akan menghadirkan beberapa animasi terbaru hingga efek serangan yang berbeda.

Baca Juga: Informasi Seputar Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Tanggal Rilisnya?

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin atau outfit Diluc Red Dead of Night ini?

Diktuip dari Game8 (05/07/2022), New Outfit Diluc Red Dead of Night ini bakal dijual melalui Shop. Ya, skin ini akan dibanderol dengan harga 1.680 Genesis Crystals.

Tetapi tenang saja, jika Anda player yang tidak ingin mengeluarkan dana ekstra, baju baru Filschl akan hadir secara gratis.

New Outfit Fischl Ein Immernachtstraum ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui event Genshin Impact 2.8 mendatang. Event bernama Resonating Visions ini akan hadir di Genshin Impact versi 2.8 mendatang untuk mengajak para pemain mengumpulkan item tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut.

Ya, hadiahnya adalah skin terbaru Fischl Ein Immernachtstraum. Setelah event berakhir, nantinya skin Fischl ini juga bakal dijual melalui Shop seharga 1.680 Genesis Crystal.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server, Penting Buat Login ke Dalam Game

Mau lebih dekat melihat skin Fischl dan Diluc di Genshin Impact 2.8? Simak selengkapnya di trailer berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru