Informasi Seputar Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Tanggal Rilisnya?

Senin, 04 Juli 2022 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Informasi Seputar Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Tanggal Rilisnya?

ILUSTRASI. Informasi Seputar Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Tanggal Rilisnya?


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Berikut ini seputar update Genshin Impact versi 2.8, kapan tanggal rilisnya? Genshin Impact 2.8 ini bakal menghadirkan beberapa karakter rerun seperti Klee, Kazuha, Yoimiya dan karakter baru Shikanoin Heizou.

Akhir pekan kemarin (02/07/2022), HoYoverse menggelar acara live stream program spesial update Genshin Impact 2.8. Melalui acara live stream tersebut, kita dapat mengetahui apa saja yang bakal rilis di Genshin Impact versi 2.8.

Apakah kode redeem Genshin Impact versi 2.8 sudah Anda klaim semuanya?

Genshin Impact versi 2.8 yang akan rilis nanti akan bertajuk "Summertime Odyssey" yang bertema musim panas. Para pemain Genshin Impact bakal kembali menjelajahi pulau Golden Apple Archipelago yang telah dipoles dengan penampilan yang baru.

Para pemain nantinya dapat kembali ke pulau tersebut, berpetualang dan menyelesaikan beragam misi baru yang bakal seru pastinya.

Update terbaru Genshin Impact 2.8 juga bakal menghadirkan karakter bintang 5 yang mungkin belum sempat Anda dapatkan sebelumnya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, adalah Klee, Kazuha dan Yomiya.

Baca Juga: Masih Fresh! Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.8 Terbaru Juli 2022, Klaimnya Begini

Genshin Impact 2.8

Sementara untuk karakter barunya, Shikanoin Heizou akan menjadi karakter terbaru selanjutnya meskipun hanya bintang 4.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server, Penting Buat Login ke Dalam Game

Tak berhenti sampai disitu saja, Genshin Impact versi 2.8 juga bakal menghadirkan baju baru untuk dua karakter, yakni Fischl dan Diluc. Anda bisa mendapatkan skin untuk Fischl yang bernama Ein Immernachstraum secara gratis dengan cara menyelesaikan event.

Sementara skin untuk Diluc yang bernama Red Dead of Night hanya dijual lewat Shop. Berikut ini trailer Genshin Impact versi 2.8  "Summer Fantasi" yang dapat Anda simak:

Menarik, bukan? Jadi, kapan tanggal rilis Genshin Impact versi 2.8?

Bertabur karakter bintang 5, Genshin Impact 2.8 ini bakalan hadir dalam waktu dekat. Tanggal rilis Genshin Impact 2.8 diperkirakan akan tiba pekan depan, tepatnya pada tanggal 13 Juli 2022.

Sekarang siapkan tabungan primogem Anda untuk membawa pulang beberapa karakter bintang 5 yang bakal hadir nantinya.

Sudah siap berepetualang dan menjelajahi Genshin Impact 2.8 Summer Fantasia dalam waktu dekat? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru