Tiga Karakter Genshin Impact dari Sumeru Resmi Terungkap, Ada Dori, Tighnari & Collei

Senin, 11 Juli 2022 | 13:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tiga Karakter Genshin Impact dari Sumeru Resmi Terungkap, Ada Dori, Tighnari & Collei

ILUSTRASI. Tiga Karakter Genshin Impact dari Sumeru Resmi Terungkap, Ada Dori, Tighnari & Collei


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Tiga karakter Genshin Impact terbaru dari Sumeru resmi terungkap. Ada Dori, Tighnari dan Collei, ketiga karakter tersebut merupakan yang terbaru dari Sumeru. 

Kejutan! Baru-baru ini (11/07/2022) HoYoVerse mengumumkan tiga karakter baru yang berasal dari Sumeru. Ya, Sumeru memang lagi gencar-genarnya diperkenalkan oleh HoYoverse sebagai salah satu region baru yang nantinya dapat Anda jelajahi.

Meskipun belum terungkap sepenuhnya, HoYoverse sepertinya mengerti bagaimana caranya supaya para penggemar merasakan hype-nya.

Termasuk dengan memperkenalkan sebagian karakter yang berasal dari Sumeru. Adalah Dori, Tighnari dan Collei, ketiganya merupakan karakter yang bocorannya sempat tersebar di internet.

Kali ini informasi resmi dari HoYoverse memperkenalkan ketiga karakter tersebut. Menariknya, dua karakter yang diperkenalkan ini menggunakan vision Dendro, yang selama ini masih belum diketahui pasti seperti apa elemen tersebut bekerja.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut informasi yang dapat Anda ketahui tentang Dori, Tighnari dan Collei.

Dori

Dori - Genshin Impact

Dori adalah karakter baru Genshin Impact yang penampilannya mungkin akan mengingatkan kita kepada Diona. Berparas mungil seperti bocah dengan rambut berwarna merah muda.

Dori memiliki vision Electro, terlihat dari pakaian yang ia gunakan dominan dengan warna ungu.

Jika melihat bocoran yang tersebar di internet, Dori menggunakan senjata Claymore dan menunggangi makhluk yang terlihat seperti Slime.

Apakah sebenarnya makhluk tersebut?

Baca Juga: Lebih dekat dengan Skin Diluc & Fischl di Genshin Impact 2.8, Gimana Cara Dapatnya?

Editor: Arif Budianto

Terbaru