Eling Bening, tempat rekreasi yang sedang hits di Ambarawa

Kamis, 03 September 2020 | 15:49 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Eling Bening, tempat rekreasi yang sedang hits di Ambarawa

ILUSTRASI. Eling Bening Ambarawa merupakan tempat rekreasi dengan fasilitas lengkap sehingga membuatnya hits di kalangan generasi milenial. Dok: Instagram Eling Bening.


WISATA SEMARANG - AMBARAWA. Ambarawa punya tempat rekreasi yang sedang hits di kalangan generasi milenial. Tempat tersebut bernama Eling Bening.

Melansir situs Eling Bening, tempat rekreasi ini punya banyak fasilitas yang bisa Anda pilih sesuai aktivitas favorit. Eling Bening punya tempat outbound untuk panahan, tracking, flying fox, dan taman untuk anak-anak.  

Pengunjung yang datang juga bisa makan di restoran atau berenang dengan pemandangan langsung menghadap ke pegunungan. Bayangkan saja, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang memaku berupa deretan 8 pegunungan, lengkap dengan hamparan sawah dan danau di kakinya.

Gunung yang bisa pengunjung lihat dengan jelas dari tempat ini antara lain Gunung Merbabu, Andong hingga Telomoyo. Keunggulan lokasi tersebut membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Baca Juga: Umbul Sidomukti, satu kawasan wisata dengan fasilitas lengkap di Semarang

Eling Bening juga punya Garden Party sebagai tempat untuk berbagai acara seperti ulang tahun, meeting, gathering dan pesta pernikahan.

Tempat rekreasi ini berlokasi di Jalan Sarjono, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Harga tiket masuknya tidak membuat kantong bolong. Pasalnya, Eling Bening hanya membanderol kisaran Rp 20.000 saja per orangnya.

Menu makanan dan minuman di restorannya juga cukup beragam dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari kisaran Rp 20.000 – Rp 50.000.

Selamat bewisata!

Baca Juga: Bowery Restaurant, restoran di Semarang berkonsep fine dining

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru