Erha Tawarkan Kenyamanan dan Perawatan Premium di The Riserva Erha

Kamis, 29 Februari 2024 | 15:33 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Erha Tawarkan Kenyamanan dan Perawatan Premium di The Riserva Erha


Perawatan Kecantikan Erha - Riserva, klinik kecantikan VIP dari Erha terus menghadirkan inovasi untuk memberikan kenyamanan pada pelanggannya. Salah satunya The Riserva Erha berkolaborasi dengan Ghe Resort by Amanda Jawa menghadirkan konsep baru untuk klinik kecantikannya yang mengusung konsep alam dan budaya. 

The Riserva telah melayani lebih dari 600 pelanggan VIP sejak tahun 2022 silam. Yang membedakan klinik ini dengan klinik ERHA sebelumnya diantaranya menawarkan menawarkan eksklusivitas, layanan yang disebut-sebut bak hotel bintang lima, dan tentunya dilakukan olehahli kulit terbaik, serta tentunya tidak perlu mengantre. The Riserva sendiri saat ini sudah ada di tiga lokasi di Jakarta yaitu di Kemanggisan Raya, Pondok Indah, dan Kelapa Gading.

Adapun produk perawatan yang ditawarkan memang ditargetkan untuk kelas premium. Diantaranya dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan. 

Baca Juga: Profil MS Glow dan Pemiliknya, Shandy Purnamasari yang Dijuluki Crazy Rich Malang

Tak sekadar menawarkan treatment-treatment yang unggul, Riserva juga berkolaborasi dengan Ghea Resort untuk menghadirkan kenyamanan klinik lewat desain yang melebur dengan konsep alam dan budaya. Diantaranya mnegusung tema Gajah Kalimantan, Dayak, Coral Reefs, dan Tanah Sunda. 

"Di The Riserva, kami menawarkan lebih dari sekadar perawatan kulit. The Riserva sudah bisa disebut sebagai sanctuary dan sebuah wadah untuk sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi planet kita. Melalui kolaborasi ini, kami meneguhkan kembali komitmen kami terhadap pelestarian dan tanggung jawab lingkungan," ujar Jessyca Monita, selaku Brand Representative dari The Riserva di acara press konferensi kolaborasi Riserva dengan Ghea Resort di Klinik Erha Kemaggisan yang dihadiri KONTAN, Kamis (29/2). 

Riserva tidak hanya sekadar peduli dengan alam lewat desain kliniknya saja, tetapi juga membantu pelestarian alam dengan langsung terjun ke lapangan. Diantaranya sebagian dari pendapatan paket perawatan tertentu akan disumbangkan untuk pelestarian gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Geling dan terumbu karang melalui Hope for Life yang diprakarsai oleh The Ghea Resort yang kemudian menggandeng The Riserva sebagai kolaborator. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru