CLOSE [X]

Profil MS Glow dan Pemiliknya, Shandy Purnamasari yang Dijuluki Crazy Rich Malang

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:18 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Profil MS Glow dan Pemiliknya, Shandy Purnamasari yang Dijuluki Crazy Rich Malang

ILUSTRASI. Founder MS Glow Shandy Purnamasari mendapat penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2020 di Jakarta, Kamis (10/9/2020)


KONTAN.CO.ID - MS Glow adalah bisnis kecantikan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari dan suaminya Gilang Widya Pramana dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. 

Baru-baru ini, nama MS Glow juga trending di media sosial lantaran sengketa merek dengan PSTORE Glow atau PS Glow milik Putra Siregar.  

Daftar Isi

Lantas, seperti apa profil MS Glow dan pemiliknya Shandy Purnamasari? 

Baca Juga: Bersengketa dengan MS Glow, Apa Itu PS Glow dan Siapa Pemiliknya?

MS Glow

MS Glow adalah sebuah brand kecantikan yang merupakan salah satu lini di bawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia. MS Glow berdiri pada 2013 dan singkatan dari moto perusahaan tersebut: Magic For Skin. 

Dikutip dari laman resminya, bisnis MS Glow berawal dari produk skincare dan body care secara online hingga merambah ke klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic. 

Klinik kecantikan MS Glow sudah ada 14 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Salah satu treatment andalan MS Glow adalah laser, meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation, dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.

Selain itu, saat ini MS Glow juga telah memiliki berbagai macam produk skincare dengan ribuan reseller di berbagai kota di Indonesia. 

Selain itu, dikutip dari laman resmi Ditjen HAKI Kemenkumham, MS Glow Aesthetic Clinic + logo telah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM sejak 2017 hingga 2027 atas nama pemilik Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Proses Pengajuan Kasasi, MS Glow Bantah Pernah Tawarkan Uang Damai ke PS Glow

Profil Shandy Purnamasari 

Dikutip dari akun Linkedin miliknya, tertulis bahwa Shandy Purnamasari pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga. 

Shandy Purnamasari pun mengawali bisnis di tahun 2013 sebagai reseller beauty product.

Kemudian, Shandy Purnamasari dan rekannya Maharani Kemala Dewi mendirikan beberapa perusahaan, yakni MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT Kosmetika Global Indonesia yang beroperasi di Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, dan Bali.

Dikutip dari Kompas TV (22/7/2022), Shandy Purnamasari menikah dengan Gilang Widya Pramana atau Juragan99 pada 7 Februari 2013. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, Felicia Lasha Zafeera dan Amberly Lasha Shakayla. 

Demikian penjelasan mengenai MS Glow dan pemilik MS Glow Shandy Purnamasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru