Erick beli Inter Milan, Boy Thohir suka Barca

Selasa, 22 Oktober 2013 | 18:27 WIB   Reporter: Amailia Putri Hasniawati
Erick beli Inter Milan, Boy Thohir suka Barca

ILUSTRASI. Kim Go Eun, salah satu aktris populer Korea yang banyak membintangi drama dan film populer seperti Yumi's Cell.


JAKARTA. Garibaldi Thohir, kakak kandung Erick Thohir mengaku tak terlalu menyukai klub sepak bola yang baru saja diakuisisi sang adik. Bos PT Adaro Energy Tbk (ADRO) itu justru kepikat dengan klub asal Spanyol, FC Barcelona.

"Saya suka dengan strategi permainan mereka, unik, saya bisa belajar dari tiki taka yang mereka terapkan," ujarnya, Selasa (22/10). Selain itu, lanjut dia, kerja sama tim yang solid juga membuat pria yang akrab disapa Boy Thohir itu bisa berdecak kagum.

Karena kagumnya, beberapa waktu lalu, Boy Thoir sempat mengunjungi markas Barcelona di Camp Nou. "Kemarin diajak Erick (Thohir) untuk urusan Inter Milan, saya sekalian saja melihat penampilan mereka (Barcelona)," jelasnya.

Kendati demikian, ia mengaku sepenuhnya mendukung upaya Erick untuk membesarkan Inter Milan ke depan. Ia berharap, hal ini akan menjadi preseden baik bagi dunia sepak bola dalam negeri.

Seperti diketahui, Erick Thohir bersama Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo mengakuisisi 70% saham FC Internazionale Milano S.p.A, pemilik saham klub bola Inter Milan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri

Terbaru