Eurokars Motor Gandeng SOGO Indonesia Memperkenalkan The New Mazda CX-5

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:07 WIB   Reporter: Vina Elvira
Eurokars Motor Gandeng SOGO Indonesia Memperkenalkan The New Mazda CX-5

ILUSTRASI. The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal di gerai SOGO.


OTOMOTIF - JAKARTA. Masih dalam rangkaian peluncuran The New CX-5 pada 1 April 2022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia bekerjasama dengan SOGO Indonesia (MAP Retail) untuk memperkenalkan premium SUV CX-5 keluaran Mazda kepada pengunjung dan member dari SOGO.

Mengutip keterangan resmi perusahaan pada Jumat (27/5), program kerja sama ini dikemas dengan menghadirkan 1 unit The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal yang dipajang di berbagai lokasi retail sebagai hadiah utama lucky draw beserta beberapa hadiah lainnya untuk para pelanggan SOGO.

"Hingga tanggal 31 Desember 2022, pengunjung diundang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kesempatan memenangkan unit terbaru dari Mazda," ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangannya.

Baca Juga: Luncurkan Mazda CX-3 Sport , Eurokars siapkan 200 unit per bulan

Dia melanjutkan, para pengunjung SOGO bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk langsung merasakan mengendarai CX-5 dengan mengikuti sesi Test Drive khusus tanpa harus mengunjungi dealer-dealer setempat.

"Tidak berhenti sampai di situ, seluruh Mazda lovers di Indonesia yang juga member SOGO berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat menarik dari SOGO seperti voucher berbelanja, poin ekstra, hadiah khusus dan lainnya hanya dengan menunjukkan kunci mobil Mazda," lanjutnya.

Selain pameran di beberapa Department Store, SOGO dan Mazda juga mengadakan rangkaian Instagram Live untuk mempromosikan kerja sama ini sekaligus membangun interaksi dengan Instagram followers melalui penawaran khusus dan door prize selama Instagram Live berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru