Event terbaru Mobile Legends Trickster's Eve, bertabur hadiah bertema Halloween

Jumat, 08 Oktober 2021 | 08:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event terbaru Mobile Legends Trickster's Eve, bertabur hadiah bertema Halloween

ILUSTRASI. Event terbaru Mobile Legends Trickster's Eve, bertabur hadiah bertema Halloween


MOBILE LEGENDS - Inilah event terbaru Mobile Legends Trickster's Eve, bertabur hadiah ekslusif bertema Halloween. Bakal makin seru, selesaikan beragam event Trickster's Eve untuk mendapatkan hadiah eklsusif bertema Halloween di Mobile Legends.

Bulan Oktober sepertinya identik dengan hal yang berbau menyeramkan. Menyambut Halloween, Moonton sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut begitu saja.

Menyambut bulan yang identik dengan hal menyeramkan ini, Mobile Legends bakal kedatangan event tebraru bertajuk Trickster's Eve. Siapkan diri Anda meyambut event ini, dapatkan beragam hadiah menarik, termasuk datangnya hero baru di Land of Dawn.

Kira-kira apa saja yang bakal hadir di event Mobile Legends yang satu ini? Mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Melalui video terbaru Preview Event Halloween Trickster's Eve, terungkap jadwal serta hadiah event MLBB yang satu ini. Tidak hanya itu saja, beberapa skin bertema Halloween juga bakal rilis bersamaan dengan hadirnya event yang satu ini.

Catat baik-baik, berikut beberapa info menarik seputar event Trickster's Eve Mobile Legends:

Event Tricksters Eve Mobile Legends

Baca Juga: Mihoyo siapkan game baru Honkai: Star Rail, closed beta mulai 8 Oktober

Hadirnya Aamon, hero baru yang siap bertarung di Land of Dawn

Lagi-lagi Mobile Legends kedatangan hero baru yang siap bertarung di Land of Dawn. Setelah sebelumnya Floryn meramaikan anniversary MLBB yang ke-5 tahun, kali ini Aamon akan membuat Halloween Anda makin seru.

Hero yang masih kerabat dengan Gusion ini kemungkinan akan rilis 26 Oktober sesuai dengan jadwal penawaran khusus yang dimulai pada tanggl tersebut hingga 2 November.

Skin baru: Valir "Infernal Blaze"

Bila Anda hobi mengoleksi skin di Mobile Legends, dalam event Trickter's Eve ini juga bakal rilis skin terbaru untuk Valir. Skin bertajuk "Infernal Blaze" ini bisa Anda dapatkan melalui Magic Wheel.

Skin tersebut tersedia di Magic Wheel mulai tanggal 16 Oktober mendatang.

Masih kurang? Dua skin tambahan bertema Halloween juga bakal hadir di bulan ini. 

Dapatkan diskon menarik untuk skin Cyclops "Straw Doll" dan Barats "Baratstein" mulai tanggal 28 Oktober.

Hadiah gratis event Trickster's Eve

Suka yang gratisan? Jangan khawatir, event Trickster's Eve di Mobile Legends juga menghadirkan hadiah gratis, loh.

Login mulai tanggal 16 - 29 Oktobe runtuk mendapatkan Moonstone dan Pumpkin Surpise Box. Buka 10 kali Pumpkin Surprise Box dan dapatkan hadiah khusus Halloween pada tanggal 30 Oktober - 2 November.

Moonstone juga dapat Anda tukarkan dengan beberapa hadiah gratis, seperti:

  • Efek Spawn Candy! Candy!
  • Battle Emote U Want Candy?
  • Border avatar

Trickster's Village

Ramaikan event untuk memenangkan skin dan efek eliminasi. Mulai tanggal 16 - 31 Oktober, Trickster's Village bakal memberikan hadiah berupa skin Terizla "Hammer Giant" dan efek Eliminasi - R.I.P.

Pada tanggal 23 Oktober - 5 November, Anda berkesempatan memilih 1 dari 4 skin secara gratis. Menarik bukan?

Event mode Trickster's Eve

Deathbattle, map ekslusif Halloween bakal membuat suasana Land of Dawn terasa lebih menyeramkan. Map ekslusif ini tersedia mulai tanggal 16 - 31 Oktober mendatang.

Berpartisipasi dalam pertandingan serta menangkan MoonstoneSeason baru Magic Chess juga bakal hadir, berpartisipasi dalam pertandingan dan dapatkan Eva secara gratis mulai tanggal 30 Oktober mendatang.

Kembalinya skin bertema Halloween dalam waktu terbatas

Apakah Anda masih belum mengoleksi deretan skin Mobile Legends bertema Halloween? Jangan khawatir, penawaran waktu terbatas skin Halloween bakal hadir di MLBB.

Dapatkan beragam skin bertema Halloween dalam waktu terbatas, periode 20 - 26 Oktober 2021. Jangan sampai terlewat, lengkapi koleksi skin Halloween MLBB lewat penawaran khusus ini.

Informasi selengkapnya terangkum dalam video di bawah ini:

Selanjutnya: Bocoran skin terbaru Mobile Legends rilis bulan Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru