Mihoyo siapkan game baru Honkai: Star Rail, closed beta mulai 8 Oktober

Kamis, 07 Oktober 2021 | 13:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mihoyo siapkan game baru Honkai: Star Rail, closed beta mulai 8 Oktober

ILUSTRASI. Mihoyo siapkan game baru berjudul Honkai: Star Rail, closed beta mulai 8 Oktober.

KONTAN.CO.ID - Mihoyo siapkan game baru berjudul Honkai: Star Rail. Masih misterius, game yang diciptakan oleh developer Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd ini akan membuka closed beta mulai 8 Oktober nanti.

Baru-baru ini gamers dikejutkan dengan pengumuman terkait game terbaru besutan Mihoyo. Developer asal China ini telah menciptakan beberapa game yang populer, seperti Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact.

Belum puas sampai di situ, Mihoyo baru-baru ini mengungkapkan, game terbaru yang berjudul Honkai: Star Rail. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait game baru buatan Mihoyo ini.

Honkai: Star Rail

Namun demikian, terungkap beberapa akun sosial media yang berhubungan dengan Honkai: Star Rail. Mihoyo membuka beberapa akun sosial media Honkai: Star Rail, seperti Facebook, Discord, Twitter, dan juga YouTube.

Baca Juga: Bagaimana cara mendapatkan Windows 11? Salah satunya bisa lewat upgrade gratis

Masih misterius, Mihoyo hanya menyebutkan tanggal terkait pembukaan closed beta dari Honkai: Star Rail pada 8 Oktober nanti.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Hoyolab yang juga mengindikasikan hadirnya game terbaru Mihoyo ini. Meskipun, belum ada informasi yang terungkap sama sekali.

Hoyolab menampilkan game Honkai: Star Rail

Tapi, ada gambar yang terungkap bersamaan dengan pengumuman tersebut. Sebuah kereta menuju ke luar angkasa dari sebuah planet.

Tampaknya, game yang satu ini akan memiliki tema sci-fi dengan teknologi yang telah maju. Memang, Mihoyo kerap kali membuat game dengan karakter ala anime.

Tidak menutup kemungkinan, Honkai: Star Rail ini juga bakal menghadirkan berbagai karakter dengan desain ala anime. Bahkan, mungkin Anda juga dapat mengoleksinya seperti game buatan Mihoyo yang telah rilis saat ini.

Apakah Anda sudah tidak sabar? Mari tunggu saja informasi selanjutnya yang mungkin bakal terungkap pada 8 Oktober 2021.

Selanjutnya: Promo code Roblox dan item gratis Oktober 2021, ini daftar lengkapnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru