Sport

Evos Legends angkat piala MPL ID Season 7 setelah tumbangkan Bigetron Alpha

Senin, 03 Mei 2021 | 08:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Evos Legends angkat piala MPL ID Season 7 setelah tumbangkan Bigetron Alpha

ILUSTRASI. Evos Legends angkat piala MPL ID Season 7 setelah tumbangkan Bigetron Alpha

KONTAN.CO.ID - Setelah pertandingan menegangkan di babak Grand Final, akhirnya Evos Legends tumbangkan Bigetron Alpha. Atas kemenangan tersebut, Evos Legends resmi menjadi juara MPL ID Season 7.

Babak Grand Final MPL ID Season 7 telah berlangsung hari Minggu kemarin (3/5/2021). Pertandingan yang menentukan juara MPL ID Season 7 begitu dramatis sekaligus menegangkan.

Bagaimana tidak? Bigetron Alpha yang awalnya berhasil menguasai pertandingan justru dilawan balik oleh Evos Legends.

Bak macan putih yang mengaum dan bersiap menerjang mangsanya, Evos Legends memberikan perlawanan yang begitu ketat terhadap Bigetron Alpha. Babak final MPL ID Season 7 sendiri mengusung format BO7 (Best of 7).

Belum sampai BO 7, Evos Legends akhirnya mengakhiri babak Grand Final di pertandingan ke-6.

Berbicara petandingan Grand Final MPL ID Seasno 7, tentu saja kedua tim tidak mau mengalah begitu saja. Meskipun Bigetron Alpha berhasil tumbangkan Evos Legends di pertandingan upper bracket sebelumnya.

Memasuki babak Grand Final, Evos Legends justru menunjukan performa yang lebih strong dari sebelumnya. Permainan tim yang solid serta mekanisme yang baik dari para pemainnya membuat tim berlogo macan putih ini berhasil didapuk sebagai juara MPL ID Season 7.

Bigetron Alpha yang sebelumnya tampil percaya diri karena berhasil memenangkan pertandingan pertama dan ketiga, Evos Legends justru mengembalikan keadaan di pertandingan selanjutnya.

Setelah saling mengejar di tiga pertandingan awal, dua pertandingan terakhir berhasil dimenangkan oleh Evos Legends. Dengan demikian, untuk saat ini title sebagai tim terkuat Mobile Legends tanah air jatuh kepada Evos Legends.

Evos Legends juara MPL ID Season 7

Sekali lagi selamat kepada Evos Legends resmi menjadi juara MPL ID Season 7. Salah satu pemainnya, yakni Evos Luminaire juga didapuk sebagai MVP di babak grand final MPL ID Season 7.

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Kompetisi MLBB Southeast Asia Cup (MSC) segera digelar, mulai Juni

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru