MOTOGP INDONESIA - JAKARTA. Olahraga otomotif semakin banyak penggemar. Maka ajang internasional bergantian datang ke tanah air. Setelah Formula E yang baru saja berakhir, MotoGP segera digelar di Mandalika, Oktober mendatang.
Ajang olahraga termasuk balapan menjadi kesempatan perusahaan berpromosi. Bitget misalnya mensponsori pnyelenggara MotoGP Mandalika. Sebelumnya, exchanger kripto itu,seri balap di beberapa negara seperti Italia, Jerman dan Spanyol.
"Balapan adalah olahraga dalam hitungan milidetik, kripto adalah pasar tentang keputusan mikro. Kemitraan ini menunjukkan lesuksesan - di lintasan maupun grafik- bermuara pada gerakan cerdas dan eksekusi tanpa rasa takut," kata Gracy Chen, CEO Bitget, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (24/6).
Baca Juga: Akuisisi MotoGP oleh Pemilik Formula 1 Disetujui Uni Eropa Tanpa Syarat
“Dunia MotoGP dan kripto memberi penghargaan kepada mereka yang tetap tajam dan berpikir cepat,” timpal Jorge Lorenzo, juara dunia tiga kali MotoGP
Kolabrasi ini menyusul kemitraan utama Bitget dengan Lionel Messi, Juventus, dan LaLiga. Bitget mencetak 120 juta pengguna di seluruh dunia dan volume perdagangan harian yang mencapai US$2 0 miliar.
Selanjutnya: Gus Yahya Ungkap PBNU Ditugaskan Prabowo Kelola 1.000 Dapur MBG
Menarik Dibaca: Musim Liburan, Gangguan Perjalanan Whoosh Akibat Layang-Layang Meningkat
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News