Exhuma Raih Rekor Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia, Kalahkan Parasite

Senin, 11 Maret 2024 | 09:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Exhuma Raih Rekor Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia, Kalahkan Parasite

Exhuma Raih Rekor Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia, Kalahkan Parasite.


FILM - Film horor Exhuma cetak rekor baru sebagai film Korea terlaris di Indonesia sepanjang masa. Exhuma yang dibintangi Kim Go Eun jadi film Korea pertama raih 1 juta penonton di Indonesia.

Exhuma saat ini menjadi film horor populer yang menarik perhatian banyak penonton di Korea Selatan hingga di Indonesia. Exhuma 4 tampilkan bintang populer dan berbakat.

Ada Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun sebagai keempat pemeran utama film horor Exhuma. Akting mereka kembali menuai banyak pujian.

Baca Juga: Promo KFC Attack 4 Menu Serba Rp 19.000-an Mulai Senin Sore, Pilihan Makan Hemat

Tidak hanya itu, film horor Exhuma juga mendapatkan pujian dari alur cerita dan sosok hantu yang membuat penonton tegang sepanjang penayangan filmnya.

Film horor Exhuma dipuji mampu memberikan atmosfer menegangkan dan menakutkan tanpa harus memiliki banyak adegan jumpscare mengejutkan seperti film-film horor pada umumnya.

Rekor Film Horor Exhuma di Bioskop Indonesia

Tidak heran dengan akting, alur cerita, dan musik yang bagus film horor Exhuma kini meraih rekor. Exhuma menjadi film Korea terlaris di Indonesia sepanjang masa.

Melansir Feat Pictures dan CBI Pictures, film horor Exhuma memecahkan rekor ini hanya dalam 10 hari penayangan di bioskop Indonesia.

Exhuma kalahkan jumlah penonton film populer Parasite karya sutradara Bong Joon Ho di bioskop Indonesia. Kini Exhuma raih 1,1 juta penonton lebih di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Exhuma yang Dibintangi Kim Go Eun, Rekomendasi Film Horor Terbaru di Bioskop

Sementara itu, film horor Exhuma telah mendapatkan 8 juta penonton di bioskop Korea Selatan dengan penayangan kurang dari 3 minggu.

Film Horor Exhuma

Jumlah penonton film horor Exhuma sendiri tampaknya masih akan terus bertambah semakin banyak di bioskop Indonesia maupun Korea Selatan.

Exhuma bercerita tentang dua dukun, pengurus pemakaman dan ahli fengshui yang mengatasi teror supernatural dan menggali kubur. Mereka menemukan hal tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru