Falcon and Winter Soldier tampilkan cameo yang harusnya muncul perdana di Black Widow

Selasa, 20 April 2021 | 16:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and Winter Soldier tampilkan cameo yang harusnya muncul perdana di Black Widow

Cameo di The Falcon and The Winter Soldier seharusnya debut di film Black Widow.


SERIAL TV - The Falcon and The Winter Soldier segera tamat di Disney+. Serial TV ini mengejutkan penonton dengan cameo yang muncul di episode 5. 

Episode yang tayang pekan lalu menampilkan Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine. Dia muncul mendatangi John Walker yang gagal menjadi Captain America baru. 

Valentina Allegra de Fontaine memuji sikap John Walker sebagai Captain America baru. Sikapnya membuat Valentina langsung berada di pihak karakter jahat. 

Kemunculan karakter ini mengejutkan penonton. Apalagi, menurut versi komik, karakter itu adalah mantan agen S.H.I.E.L.D yang beralih ke Hydra dan dijuluki Madame Hydra.

Rencana awal di Black Widow

Menurut Vanity Fair, ternyata Valentina Allegra de Fontaine awalnya direncanakan muncul perdana di film Black Widow. Ini sesuai dengan Black Widow yang juga seorang mata-mata atau agen khusus. 

The Falcon and The Winter Soldier

Baca Juga: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Pasalnya, film Black Widow dijadwalkan tayang pada Mei 2020. Sayangnya, pandemi virus corona membuat jadwal tayang film Black Widow diundur hingga satu tahun lebih.

Valentina Allegra de Fontaine sendiri mengingatkan fans Marvel pada sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson). Mereka adalah agen khusus yang selalu muncul secara misterius untuk merekrut para superhero. 

Black Widow

Apakah karakter ini akan muncul lagi di film Black Widow atau proyek Marvel lainnya? Film Black Widow akan tayang pada 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

Karakter ini mungkin juga akan muncul di episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier pada Jumat (23/4). Valentina Allegra de Fontaine akan berpihak pada John Walker.

Selanjutnya: Beda dari Batman dan Spider-Man, Simu Liu senang dengan latar belakang Shang-Chi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru