Film

Falcon rilis official trailer film Bumi Manusia

Minggu, 07 Juli 2019 | 12:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Falcon rilis official trailer film Bumi Manusia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Falcon meliris official trailer film Bumi Manusia. Dalam trailer berdurasi 2,47 menit ini Falcon menampilkan banyak potongan adegan konflik film.

Trailer ini dibuka dengan adegan perkenalan Minke, laki-laki pribumi dengan Annelies, perempuan Indo Belanda. Minke pun jatuh hati dengan Annelies pada saat perkenalan.

Sayangnya, ayah Minke tidak menyetujui hubungannya dengan Annelies. Gadis itu merupakan anak dari seorang Nyai dengan ayah orang Belanda. Saat itu, perempuan pribumi yang menikah dengan laki-laki Belanda dipandang layaknya gundik.

Namun, Minke memilih memperjuangkan cintanya kepada Annelies dan mereka pun menikah. Kisah sepasang kekasih ini tidak berhenti di sini. Minke harus melawan angkuhnya hukum kolonial yang mencoba mengambil Annelies dari sisinya.

Falcon mendapuk Iqbal Ramadhan untuk memerankan tokoh Minke, laki-laki pribumi anak seorang Bupati. Selain itu, Falcon juga melibatkan aktris senior seperti Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, dan Donny Damara.

Film Bumi Manusia ini disutradai oleh Hanung Bramatyo. Film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019.


Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay

Terbaru