Film

Iming-iming film seru, Sony merilis trailer film Jumanji: The Next Level

Minggu, 07 Juli 2019 | 05:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Iming-iming film seru, Sony merilis trailer film Jumanji: The Next Level

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Petualangan Jumanji masih berlanjut. Sony Picture Entertainment merilis trailer film Jumanji: The Next Level.

Dalam trailer berdurasi hampir tiga menit ini menampilkan potongan aksi petualangan baru gim Jumanji.

Trailer dibuka oleh Spencer yang sibuk memperbaiki konsol gim Jumanji. Pada film sebelumnya, Jumanji: Welcome to the Jungle Spencer dan ketiga temannya menghancurkan konsol tersebut.

Bethany, Martha, dan Fridge (teman Spencer) datang berkunjung ke rumah Spencer. Sayang, mereka hanya bertemu dengan kakek Spencer yang menduga cucunya kembali ke dunia gim Jumanji.

Tiga sekawan ini pun memutuskan untuk ikut masuk ke dalam gim Jumanji untuk menyelamatkan Spencer. Ternyata kakek Spencer dan teman kakek pun juga ikut masuk dalam gim Jumanji. Di sinilah petualangan baru mereka dimulai.

Dalam permainan kali ini, mereka harus melewati beberapa medan berbeda yakni hutan, gurun pasir, dan gunung es. Mereka pun harus menyelamatkan diri dari kejaran burung unta dan penghuni hutan lainnya.

Mereka harus memenangkan permainan agar dapat kembali ke dunia nyata.

Film ini melibatkan banyak aktor tenar beberapa di antaranya Dwayne Johnson dan Kevin Hart.  

Jumanji: The Next Level disutradarai oleh Jake Kasdan. Rencananya, film komedi petualangan ini akan di rilis pada Desember 2019 nanti. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru