Fan's Screening Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Dibuka Lagi! Ini Link Pesan

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fan's Screening Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Dibuka Lagi! Ini Link Pesan

ILUSTRASI. Fan's Screening Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Dibuka Lagi! Ini Link Pesan


FILM BIOSKOP - Fan's Screening film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training dibuka lagi! Ini link pesan tiket online. Pesan tiket online Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training  dapat diakses via website resmi CGV Indonesia dengan link yang nantinya dibagikan pada pembahasan ini.

Belum kebagian tiket nonton Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training? Jangan sedih, baru-baru ini Odex Indonesia dan CGV kembali menambah jadwal tayang Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training pada akhir pekan ini juga.

Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training akan kembali digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

Tiket penjualan Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training ini dibagi menjadi dua.

Baca Juga: Anime Ishura Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Yang pertama adalah Fan's Screening Pack A, Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 14:00 WIB dengan banderol Rp 500.000 termasuk:

  • 1x Seiyuu Acrylic Signature Card Set (Tanjiro/ Nezuko/ Inosuke/ Zenitsu)
  • 1x W1 Japan Import Movie Booklet
  • 1x Sticker Set

Pemesanan tiket online Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training Pack A bisa diakses lewat link berikut ini: https://www.cgv.id/en/movies/info/24005400/2024-02-24.

Sedangkan yang kedua adalah Fan's Screening Pack B, Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 13:00 WIB dengan banderol Rp 400.000 termasuk:

  • 1x T-Shirt
  • 1x W1 Japan Import Movie Booklet
  • 1x Sticker Set

Catatan tambahan, T-Shirt dapat dipilih di lokasi penayangan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training, tepatnya di CGV Grand Indonesia.

Pemesanan tiket online Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training Pack B bisa diakses lewat link berikut ini: https://www.cgv.id/en/movies/info/24005600/2024-02-24.

Seperti apa si cerita dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training akan menampilkan episode 11 dari Arc Desa Tuakng Pedant (Swordsmith Village Arc), yang akan menampilkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari di bioskop untuk pertama kalinya.

Diikuti dengan Episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira (Hashira Training Arc), yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Jadi siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Tanjiro dan kawan-kawan mempersiapkan diri sebelum menghadapi Muzan?

Buruan beli tiketnya sekarang juga agar bisa menyaksikan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training lebih awal yang menjadi jembatan sebelum Season 4 dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru