Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore Tayang di Bioskop, Tonton Trailer Terakhirnya

Rabu, 13 April 2022 | 09:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore Tayang di Bioskop, Tonton Trailer Terakhirnya

Film?Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang mulai 13 April 2022 di bioskop Indonesia dan merilis trailer terakhir.


FILM - Jakarta. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang mulai 13 April 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Sebelum penayangan, Warner Bros. merilis trailer terakhir film ini. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise film Fantastic Beasts. Franchise Fantastic Beasts sendiri rencananya akan memiliki total 5 film. 

Penonton dikenalkan pada Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang bekerja sebagai magizoologist. Newt bertemu Albus Dumbledore versi muda (Jude Law) dan mereka bekerjasama melawan Grindelwald (Mads Mikkelsen).

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama April, Business Proposal Kalahkan Our Blues

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Sosok Grindelwald adalah penyihir jahat yang dihadapi Albus Dumbledore jauh sebelum munculnya Lord Voldemort. Franchise film ini menjadi prekuel dari cerita di film-film Harry Potter.

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merilis trailer terakhir. Trailer berdurasi 2 menit 2 detik ini menampilkan kembali usaha Dumbledore untuk mencegah Grindelwald yang ingin menguasai dunia muggle

Albus Dumbledore membentuk Dumbledore's Army yang beranggotakan Newt Scamander dan para penyihir lain. Mereka akan bekerjasama untuk melawan Grindelwald dan pasukannya. 

Ini adalah Dumbledore's Army pertama di dunia sihir sebelum Dumbledore's Army yang muncul di film-film Harry Potter. Trailer memperlihatkan Dumbledore's Army yang mengunjungi tempat-tempat baru. 

Baca Juga: Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Kira-kira apa rahasia Albus Dumbledore yang ada di film ini? Nantikan bagaimana cara Albus Dumbledore mengalahkan Grindelwald. Dumbledore bahkan memberikan tongkat sihir pada muggle yang masuk ke timnya. 

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore juga memperlihatkan serunya Newt bersama hewan-hewan sihirnyanya. Saksikan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang tayang mulai 13 April 2022 di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru