Film

Fast and Furious 9 dipastikan ada adegan ruang angkasa, ini kata Michelle Rodriguez

Minggu, 13 September 2020 | 14:55 WIB Sumber: Screenrant
Fast and Furious 9 dipastikan ada adegan ruang angkasa, ini kata Michelle Rodriguez

KONTAN.CO.ID - Film F9 atau Fast and Furious 9 akan memberikan banyak kejutan. Beberapa bulan lalu, Ludacris membuat fans terkejut dengan rumor adanya adegan di ruang angkasa. 

Meski adegan ruang angkasa mungkin ditampilkan dengan bantuan CGI, namun topik ini tetap ramai dibicarakan. Banyak yang tidak menyangka ada adegan ruang angkasa untuk franchise tentang cerita balap mobil. 

Namun, rumor itu justru dikonfirmasi Michelle Rodriguez di video terbaru SiriusXM dalam program The Jess Cagle Show yang diunggah Jum'at (11/9). Michelle Rodriguez ditanya, "Apakah kamu ada (adegan) di ruang angkasa bersama Ludacris?". 

Michelle Rodriguez tidak menyangka rumor tentang adegan ruang angkasa telah tersebar. Mengutip SiriusXM, bintang film Fast and Furious 9 tersebut menjawab, "Oh, tidak mungkin. Bagaimana kalian bisa mengetahuinya?"

Baca Juga: Film Netflix bareng Dwayne Johnson, Gal Gadot tes Covid-19 jelang syuting Red Notice

Adegan ruang angkasa di F9

"Lihat, orang-orang mulai membicarakan di balik layar. Ketika sebuah film belum tayang dan melupakannya, semuanya akan keluar," kata Michelle Rodriguez. "Orang-orang tidak seharusnya tahu ini," imbuhnya lagi. 

Aktris film Fast and Furious 9 ini kemudian ditanya, apakah karakter yang akan tampil di adegan ruang angkasa tersebut adalah Letty. Michele berkata, "Oh, saya bukan yang beruntung ke ruang angkasa. Tapi kami memiliki penulis wanita yang menunjukkan banyak cinta."

Michelle Rodriguez senang dengan kontribusi yang diberikan sutradara dan penulis wanita untuk film Fast and Furious 9 ini. "Kami bisa menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk (karakter) wanita di film ini," ujar aktris Fast and Furious 9 itu. 

Nantikan seperti apa penampilan Dominic Toretto dan timnya. Karakter Han (Sung Kang) yang diduga telah mati pun tiba-tiba muncul lagi di trailer Fast and Furious 9.

Selain itu, trailer Fast and Furious 9 juga mengejutkan dengan munculnya John Cena sebagai Jakob Toretto. Film  Fast and Furious 9 akan tayang 2 April 2021. 

Selanjutnya: Film Peninsula hingga film zombie Alive, inilah 7 film Korea terlaris di tahun 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru