Film

Film Netflix bareng Dwayne Johnson, Gal Gadot tes Covid-19 jelang syuting Red Notice

Kamis, 10 September 2020 | 13:54 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Netflix bareng Dwayne Johnson, Gal Gadot tes Covid-19 jelang syuting Red Notice

Gal Gadot tes Covid-19, bersiap untuk syuting film Netflix terbaru berjudul Red Notice. 


KONTAN.CO.ID - Aktris Gal Gadot menjalani tes Covid-19 sebelum syuting Red Notice, film Netflix terbaru tahun 2020 yang dia bintangi bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. 

Gal Gadot melalui akun Twitter pada Kamis (10/9) mengunggah dua foto terbarunya. Gal Gadot terlihat sedang menjalani tes kesehatan untuk tes Covid-19 sebelum syuting film Netflix Red Notice

"Bersiap untuk kembali ke lokasi syuting Red Notice. Tapi, kali ini persiapannya terlihat sedikit berbeda," kata Gal Gadot. Bintang film Wonder Woman 1984 ini  memakai kaus yang mendukung berakhirnya pandemi virus corona. 

Foto Gal Gadot ini menunjukkan proses produksi film Netflix terbaru Red Notice yang siap memulai produksi lagi setelah berhenti sejak Maret lalu. Film Netflix Red Notice akan menampilkan genre laga, thriller, dan komedi. 

Baca Juga: Trailer film Dune dirilis, kerennya Timothee Chalamet hingga Zendaya di genre sci-fi

Cerita di film Netflix terbaru

Film Netflix ini menceritakan aksi pengejaran pada pencuri karya seni yang paling dicari di dunia. Film Netflix Red Notice akan disutradarai Rawson Marshall Thurber. 

Red Notice menarik perhatian fans karena akan mempertemukan Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. Film Netflix Red Notice semakin menambah deretan proyek akting yang keren untuk Gal Gadot. 

Sebelumnya, Gal Gadot telah menjadi favorit penonton dengan perannya di franchise film Fast and Furious. Nama Gal Gadot semakin populer dengan aktingnya sebagai superhero Wonder Woman

Selain itu, Gal Gadot juga membintangi film Death on The Nile. Ini adalah film baru dengan genre misteri thriller yang dibintangi sederet bintang populer Hollywood.

Nantikan film Red Notice yang akan tayang di Netflix. 

Selanjutnya: Film Parasite, sutradara hingga pemeran dominasi nominasi di Asian Film Awards 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru