Film

Fast and Furious 9 tayang hari ini, tonton serunya syuting tabrakan hancurkan mobil

Rabu, 16 Juni 2021 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 9 tayang hari ini, tonton serunya syuting tabrakan hancurkan mobil

Fast and Furious 9 yang tayang 16 Juni di bioskop Indonesia merilis video syuting tabrakan yang seru.

KONTAN.CO.ID - Film Fast and Furious 9 akhirnya tayang 16 Juni 2021 di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini merilis video syuting aksi tabrakan mobil yang mengagumkan.

Fast and Furious merupakan franchise film yang dimulai dengan cerita balapan mobil jalanan. Fast and Furious dibintangi Vin Diesel, Jordana Brewster hingga Ludacris. 

Kini mereka kembali dalam Fast and Furious 9 yang disutradarai Justin Lin. Setelah berulang kali tertunda karena pandemi Covid-19, Fast and Furious 9 akhirnya tayang di bisokop. 

Fast and Furious 9

Baca Juga: Aktor Fast and Furious 9, Vin Diesel akan ikut membintangi film Avatar 2?

Film Fast and Furious 9 akan menampilkan musuh baru bernama Jakob (John Cena). Jakob dikisahkan sebagai saudara Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sudah lama menghilang. 

Syuting Fast and Furious 9

Aksi melawan musuh baru di film ini melibatkan banyak adegan tabrakan mobil yang seru. Universal merilis deretan video syuting adegan tabrakan aksi balap mobil yang menegangkan. 

Tidak tanggung-tanggung, video ini juga menunjukkan proses syuting tabrakan mobil-mobil besar yang mengagumkan. Tim produksi tampak totalitas hingga menghancurkan banyak mobil. 

Film Fast and Furious 9 pastinya sudah menyiapkan banyak adegan berkelahi dan aksi balap mobil yang berbeda dari sebelumnya. Jangan sampai melewatkan aksi Dom Toretto dan timnya. 

Apalagi, film Fast and Furious 9 menjadi momen kembalinya Han (Sung Kang) yang dianggap sudah mati. Film ini juga turut dibintangi Charlize Theron, Cardi B, dan Michelle Rodriguez.

Selanjutnya: Nicholas Saputra dalam poster film Indonesia terbaru Paranoia bergenre thriller

Editor: Mega Putri
Terbaru