Film

Fast and Furious akan produksi spin-off Dominic Toretto? Ini tanggapan Vin Diesel

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious akan produksi spin-off Dominic Toretto? Ini tanggapan Vin Diesel

Vin Diesel membahas potensi spin-off dan ide mengakhiri franchise film Fast and Furious.

KONTAN.CO.ID - Film Fast and Furious 9 akhirnya tayang di bulan Juni. Vin Diesel sebagai aktor utama mengomentari ide tentang produksi film spin-off Dominic Toretto. 

Dominic Toretto diperankan Vin Diesel sejak film pertama di franchise Fast and Furious ini. Di Fast and Furious 9, Dom bertemu saudaranya yang sudah lama pergi.

Saat promosi film terbarunya, Vin Diesel ditanya tentang ide spin-off Dom Toretto. Apalagi franchise Fast and Furious tersebut akan berakhir dengan dua film lagi. 

Spin-off Fast and Furious

Saat wawancara bersama Vulture, Vin Diesel tampak masih terbuka dengan ide ini. "Saya akan mengatakan bahwa tidak ada yang dibatalkan," ujarnya, seperti dikutip dari Vulture.

Fast and Furious 9

Baca Juga: Bintangi Aquaman 2, Amber Heard & Yahya Abdul-Mateen II tunjukkan persiapan syuting

"Menurut saya, cerita Toretto yang dulu ingin dibuat masih bisa hadir di masa depan," imbuh Vin Diesel. Aktor ini terbuka dengan segala kemungkinan untuk spin-off atau prekuel Dom Toretto. 

Franchise film Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-11. Vin Diesel mengatakan, "Saya senang memerankan Toretto. Tapi akhir akan datang karena setiap cerita yang bagus membutuhkan ini."

Fast and Furious 9

Hingga film terbarunya, Fast and Furious berhasil menjadi cerita yang populer. Hal ini juga disadari Vin Diesel sebagai aktor utamanya yang muncul di setiap filmnya. 

Vin Diesel menyadari, Fast and Furious universe masih bisa dikembangkan dengan cerita lain. Namun cerita utama di franchise Fast and Furious akan tetap berakhir di film ke-11.

Aktor Fast and Furious ini mengatakan, "Saya merasa kami berhutang pada fans. Meskipun sepertinya ini akan terasa pahit bagi banyak orang untuk memberikan sebuah akhir." 

Selanjutnya: Drakor Racket Boys buat penonton Indonesia tersinggung, SBS minta maaf

Editor: Mega Putri
Terbaru