FF Advance Server 2024 Edisi Terbaru Segera Dibuka, ini Link Daftar dan Jadwal

Jumat, 09 Agustus 2024 | 03:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server 2024 Edisi Terbaru Segera Dibuka, ini Link Daftar dan Jadwal

ILUSTRASI. FF Advance Server 2024 Edisi Terbaru Segera Dibuka, ini Link Daftar dan Jadwal


GARENA FREE FIRE -  FF Advance Server 2024 edisi terbaru segera dibuka, berikut link registrasi dan jadwal pembukaan. Siap-siap mainin Free Fire Advance 2024 edisi terbaru pada bulan Agustus ini.

Kabar gembira buat pemain FF dan Free Fire MAX, siap-siap buat menjajal Advance Server 2024 versi terbaru?

Akun media sosial resmi Garena Free Fire pada hari Kamis, 8 Agustus 2024 mengumumkan telah mengumumkan bahwa Free Fire Advance Server 2024 edisi terbaru akan dibuka dalam waktu dekat.

Buat yang mungkin belum tahu, pemain FF dan Free Fire MAX akan mendapatkan kesempatan menjajal update teranyar dari game battle royale yang satu ini lebih awal.

Bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Sederhananya, pemain berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024 ini.

Berbeda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Masih membicarakan Free Fire Advance Server 2024, edisi terbaru ini bakal menghadirkan karakter baru dan senjata baru.

Kehadiran FF Advance Server memang tak luput dari karakter maupun senjata baru, begitu pula dengan FF Advance Server pada bulan Agustus 2024 ini.

Kencangkan sabuk pengaman, bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program FF Advance Server 2024, inilah link pendaftaran dan jadwal server akan dibuka.

Free Fire Advance Server 2024 edisi terbaru bulan Agustus

Baca Juga: Download AFK Journey APK Android, iOS dan PC, ini Link Resmi yang Dapat Anda Kunjungi

Jadwal FF Advance Server 2024

Pendaftaran FF Advance Server 2024 versi terbaru ini resmi dibuka. Namun, bukan berarti Anda bisa memainkan atau bahkan download FF Advance Server 2024 APK pada saat ini juga.

Server dari FF Advance Server 2024 terbaru ini akan dibuka mulai 16 Agustus 2024 mendatang dan akan berlangsung selama dua minggu. Berikut detail jadwal FF Advance Server 2024 yang terbaru:

  • Jadwal server dibuka: 16 Agustus 2024
  • Jadwal server ditutup: 30 Agustus 2024

Jika Anda tertarik untuk mengikuti FF Advance Server 2024 yang terbaru ini, simak cara registrasi lengkap dengan link resmi yang harus dituju sebagai berikut.

Baca Juga: Dress to Impress Roblox Codes Agustus 2024 dan Cara Klaimnya, Bisa Dapat Baju Gratis!

Cara daftar dan link Free Fire Advance Server 2024:

  1. Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  4. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024.

Amankan kode aktivasi FF Advance Server yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan saat server sudah dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru