FF Advance Server 2024 Terbaru, Simak Cara Daftar dan Link Registrasi Resmi

Jumat, 31 Mei 2024 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server 2024 Terbaru, Simak Cara Daftar dan Link Registrasi Resmi

ILUSTRASI. FF Advance Server 2024 Terbaru, Simak Cara Daftar dan Link Registrasi Resmi


GAME - FF Advance Server 2024 terbaru, simak cara daftar dan link registrasi yang resmi. Kapan dimulai? Simak beberapa info menarik tentang FF Advance Server versi terbaru yang baru-baru ini diumumkan registrasi atau pendaftarannay telah dibuka.

Yang dinantikan pemain FF dan Free Fire MAX akhirnya terungkap! FF Advance Server 2024 versi terbaru akan dibuka dalam waktu dekat.

Pemain FF dan Free Fire MAX akan mendapatkan kesempatan menjajal update teranyar dari game battle royale yang satu ini lebih awal.

Sebagai informasi tambahan, FF Advance Server adalah program di mana player atau para Survivor dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Sederhananya, pemain berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024 ini.

Bebreda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Melalui akun media sosial resmi Garena Free Fire, Garena mengungkapkan ada beberapa hal yang disoroti. 

FF Advance Server 2024 terbaru

Mulai dari hadirnya mode FPP di Clash Rank atau CS, perayaan atau Anniversary yang ke-7 tahun hingga kendaraan baru yang dapat Anda tumpangi pada FF Advance Server 2024 terbaru ini.

Bersiaplah! Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 versi terbaru ini, simak jadwal lengkapnya di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 31 Mei 2024, Incubator Voucher Siap Diklaim Sebagai Rewardnya

Cara daftar Free Fire Advance Server 2024:

  1. Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  4. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024.

Segera amankan kode aktivasi FF Advance Server 2024 versi terbaru ini, bila perlu buat catatan agar saat login nanti tidak perlu membuka website Free Fire Advance Server.

Mengenai jadwal FF Advance Server 2024 versi terbaru simak informasinya di bawah ini.

Jadwal FF Advance Server 2024

Pendaftaran FF Advance Server 2024 versi terbaru ini resmi dibuka. Namun, bukan berarti Anda bisa memainkan atau bahkan download FF Advance Server 2024 APK pada saat ini juga.

Server dari FF Advance Server 2024 terbaru ini akan dibuka mulai 7 Juni 2024 mendatang dan akan berlangsung selama dua minggu. Berikut detail jadwal FF Advance Server 2024 yang terbaru:

  • Jadwal server dibuka: 7 Juni 2024
  • Jadwal server ditutup: 21 Juni 2024

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Mei 2024, Berikut Daftar Update Terbaru untuk Bulan ini

Demikian informasi tentang Free Fire Advance Server atau FF Advance Serveri 2024, kira-kira update apa yang Anda nantikan pada FF Advance Server kali ini?

Selanjutnya: Kemenkeu Lelang 79 Aset Sitaan Pengemplang Pajak Senilai Rp 14,88 Miliar

Menarik Dibaca: Cuaca Besok Sabtu (1/6) di Jawa Tengah Berawan, Hujan Petir di Wilayah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru