FF Advance Server OB45 Juni 2024 Ungkap Karakter Baru, Bernama Kassie Apa Skillnya?

Selasa, 18 Juni 2024 | 12:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server OB45 Juni 2024 Ungkap Karakter Baru, Bernama Kassie Apa Skillnya?

ILUSTRASI. FF Advance Server OB45 Juni 2024 Ungkap Karakter Baru, Bernama Kassie Apa Skillnya?


GAME - FF Advance Server OB45 Juni 2024 terungkap karakter baru, bernama Kassie apa skillnya? Kassie akan menjadi karakter baru yang akan muncul di update FF dan Free Fire MAX, namun Anda bisa mencoba lebih awal di FF Advance Server OB45 yang masih dibuka pada bulan Juni 2024 ini.

Program FF Advance Server periode Juni 2024 yang sudah berjalan lebih dari sepekan ini mengungkap sejumlah konten baru yang akan hadir pada versi OB45. 

Salah satunya adalah karakter baru yang nantinya akan hadir pada update FF dan Free Fire MAX. Bagi Anda yang mungkin belum menjajal FF Advance Server OB45, karakter baru yang akan rilis selanjutnya adalah Kassie.

Menurut Garena, Kassie memiliki skill atau kemampuan yang dapat memberikan heal kepada teman. Dengan kata lain, Kassie bisa dikatakan sebagai karakter support yang berada di garda belakang.

Garena juga menambahkan detail tentang skill yang dimiliki Kassie. Ketika skill Kassie diaktifkan, dia dapat membuat ikatan healing yang akan memberikan HP ke diri sendiri dan target teman.

Ikatan tersebut dapat memberikan healing per detik hingga secara instan ke teman.

Apakah skill Kassie cocok dengan kriteria karakter yang Anda mainkan? Sebelum memantapkan diri untuk memiliki karakter baru di FF tersebut, Anda dapat mencobanya segera di FF Advance Server OB45 periode Juni 2024. 

Berikut ini adalah cara download FF Advance Server OB45 APK Android Juni 2024.

FF Advance Server 2024 terbaru

Harap diketahui bersama, sebelum download FF Advance Server APK Android dan mengakses link resminya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian, dapatkan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Setelah melakukan pendaftaran, Anda dapat login ke situs resmi Free Fire Advance Server utnukmengakses link download FF Advance Server APK Android. 

Lebih detail, simak selengkapnya cara download FF Advance Server urut dari daftar atau registrasi lewat website resmi.

Baca Juga: Download Update Honkai: Star Rail 2.3 di Android, iOS dan PC Berapa Besarnya?

1. Cara daftar FF Advance Server 2024:

  1. Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja.
  3. Jika diarahkan ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.

Usai melakukan registrasi atau mendaftar Free Fire Advance Server, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Untuk memainkan FF Advance Server, pemain wajib memiliki kode aktivasi untuk login atau masuk ke dalam permainan. 

2. Jadwal FF Advance Server 2024:

  • Server dibuka: 7 Juni 2024
  • Server ditutup: 21 Juni 2024

Mengingat server dibuka mulai tanggal 7 Juni 2024, maka dari itu link download FF Advance Server OB45 nantinya juga bisa diakses sesuai dengan jadwal tersebut. Berikut ini informasi cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server yang nantinya dipakai untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Baca Juga: Kode Aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024, ini Cara Dapat hingga Menggunakannya

3. Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024:

  1. Buka situs Free Fire Advance Server lewat browser di HP atau laptop Anda, berikut link resminya: ff-advance.ff.garena.com
  2. Login menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Pada halaman login Free Fire Advance Server, Anda akan menemukan beberapa informasi penting seputar FF Advance Server, termasuk kode aktivasi.

Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Sebelum memainkan FF Advance Server, berikut ini cara download FF Advance Server APK, lengkap dengan link resminya.

4. Link dan cara download FF Advance Server 2024:

  1. Link download FF Advance Server dapat diakses di sini: https://ff-advance.ff.garena.com/download, jangan lupa login dengan akun yang telah didaftarkan.
  2. Perhatikan di halaman login Free Fire Advance Server, temukan tombol "Download Apk" berwarna hijau yang menampilkan logo Android.
  3. Tunggu proses download selesai, cepat atau lambat sesuai dengan kecepatan internet yang Anda pakai
  4. Setelah proses download FF Advance Server APK Android selesai, langkah berikutnya adalah memasang atau instal APK tersebut di HP Android Anda.
  5. Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menginstal atau memasang FF Advance Server APK Android.
  6. Bila perlu, berikan izin pada pengaturan untuk install dari sumber tak dikenal.

Demikian update terbaru seputar FF Advance Server OB45 Juni 2024, jika Anda penasaran dengan konten apa saja yang akan hadir pada update selanjutnya, ikuti dan mainkan sekarang juga Free Fire Advance Server.

Selanjutnya: Ini 6 Cara Mengisi Daya Baterai iPhone dengan Benar Agar Battery Health Awet

Menarik Dibaca: Deretan Drakor Viu yang Bisa Selesai Anda Tonton Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru