FF dan Free Fire MAX OB43 Versi Terbaru Kapan Rilis? Banyak Perombakan Karakter

Selasa, 23 Januari 2024 | 13:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF dan Free Fire MAX OB43 Versi Terbaru Kapan Rilis? Banyak Perombakan Karakter

ILUSTRASI. FF dan Free Fire MAX OB43 Versi Terbaru Kapan Rilis? Banyak Perombakan Karakter


Free Fire - FF dan Free Fire MAX OB43 versi terbaru kapan rilis? Banyak perombakan karakter yang hadir pada update terbaru versi OB43 yang akan datang. Siap-siap, update FF dan Free Fire MAX OB43 bakal tersedia mulai 24 Januari 2024.

Setelah melewati masa Free Fire Advance Server OB43, saatnya menantikan update tersebut muncul di server official atau yang resmi.

Apakah Anda sudah siap untuk memainkan Free Fire dan Free Fire MAX versi terbaru OB43? 

Ngomongin soal FF dan Free Fire MAX OB43, tampaknya bakal ada perombakan besar terhadap beberapa karakter. Tidak hanya karakter baru yang nantinya dapat Anda mainkan di FF dan Free Fire MAX OB43, beberapa karkater juga mengalami perombakan.

Karakter baru FF dan Free Fire MAX pada versi OB43 ini bernama Ryden. Dia memiliki skill atau kemampuan yang dapat mengeluarkan robot labar-laba.

Karakter baru Free Fire Ryden

Robot laba-laba tersebut bertahan selama 30 detik dan akan mencari musuh terdekat. Musuh yang tertangkap akan terkena 80% pengurangan kecepatan dan kehilangan 10 HP per detik selama 3 detik. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 23 Januari 2024, Reward Menarik Skin Gloo Wall hingga Emote

Seperti yang dilansir dari web resmi Garena Free Fire, misalnya karakter Sonia tidak bisa lagi hidup kembali, Santino yang dapat melakukan teleportasi lebih sering hingga Orion yang sekarang skillnya berfokus pada pertahanan.

Di sisi lain, karakter seperti Ignis, Homer, Tatsuya, Antonio, Chrono dan Wukong mendapatkan balancing di mana skill-nya ada yang di-nerf atau buff agar lebih seimbang lagi gameplay-nya.

Selain karakter, FF dan Free Fire MAX OB43 versi terbaru juga bakal mendatangkan perubahan besar-besaran pada map NeXTerra. 

Update area pertempuran menyajikan pengalaman bertempur yang tak ada duanya, sementara gurun yang sebelumnya tandus kini telah diberi kehidupan baru.

Dan masih banyak lagi update menarik yang akan hadir pada FF dan Free Fire MAX OB43. Buat Anda yang mungkin penasaran dengan update FF dan Free Fire MAX OB43, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Palword, Penjelasan Tentang Game Baru ini dan Spesifikasi PC untuk Main Game Tersebut

Jadwal Rilis FF dan Free Fire MAX OB43

Update FF dan Free Fire MAX OB43 besar-besaran ini bakal dirilis pada tanggal 24 Januari 2024.

Nantikan info lebih lanjut seputar FF dan Free Fire MAX OB43 hingga ukuran yang diunduh ketika update terbaru ini akan rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru