Update FF dan Free Fire MAX OB42 Rilis Hari ini (31/10), Link Download Android & iOS

Selasa, 31 Oktober 2023 | 08:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update FF dan Free Fire MAX OB42 Rilis Hari ini (31/10), Link Download Android & iOS

ILUSTRASI. Update FF dan Free Fire MAX OB42 Rilis Hari ini (31/10), Link Download Android & iOS


GARENA FREE FIRE - Update FF dan Free Fire MAX OB42 rilis hari ini (31/10), berikut link download versi Android dan iOS yang resmi. Update FF dan Free Fire MAX OB42 ini kemungkinan akan tersedia mulai pukul 11:00 WIB untuk region Indonesia.

Setelah melewati masa FF Advance Server OB42, update terbaru untuk Free Fire dan Free Fire MAX akhirnya akan diimplementasikan.

Ya, update FF dan Free Fire MAX OB42 yang bertajuk "Patch Pahlawan" resmi dirilis mulai hari ini, Selasa, 31 Oktober 2023. Tanpa adanya maintenance yang membuat pemain tidak bisa login atau bermain FF dan Free Fire MAX.

Peluncuran update terbaru FF dan Free Fire MAX OB42 ini tidak akan mengganggu pengalaman bermain Anda. Dengan kata lain, Anda masih bisa bermain FF dan Free Fire MAX, meskipun update diluncurkan pada hari yang sama.

Agar dapat menjajal berbagai fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX OB42, pemain harus download patch versi terbaru. Seperti yang disebutkan sebelumnya, patch FF dan Free Fire MAX OB42 akan terseedia mulai pukul 11:00 WIB.

Dengan kata lain, Anda dapat mengecek update di toko aplikasi misalnya Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone/iPad berdasarkan jadwal tersebut.

Agar lebih mudah, berikut ini link download FF dan Free Fire MAX OB42 versi Android dan iOS yang resmi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Oktober 2023, Cek Selengkapnya di Sini

Link Download FF dan Free Fire MAX OB42 (Android, iOS):

  • Download Free Fire APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&pcampaignid=web_share
  • Download Free Fire MAX APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&pcampaignid=web_share
  • Download Free Fire iOS (App Store): https://apps.apple.com/id/app/free-fire-6th-anniversary/id1300146617?l=id
  • Download Free Fire MAX (App Store): https://apps.apple.com/my/app/free-fire-max/id1480516829

Masih berkaitan dengan update FF dan Free Fire MAX OB42, kira-kira fitur serta konten baru apa saja yang bakal hadir pada patch kali ini?

Berikut ini sederet fitur baru FF dan Free Fire MAX yang terungkap berdasarkan Advance Server yang dibuka beberpa waktu lalu.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini deretan fitur dan konten terbaru FF dan Free Fire MAX OB42.

Baca Juga: Kode Redeem Reverse: 1999 Oktober 2023 Terbaru, Lengkap dengan Cara Klaim

Daftar fitur baru FF Advance Server OB42:

Guild War FF Advanced Server

  • Musik lawas FF kembali, classic Free Fire anthem ini akan dimainkan pada loading screen.
  • Kamera 360 derajat saat menaiki kendaraan, pemain sekarang bisa melihat sekeliling saat menaiki kendaraan untuk mengetahui bagaimana situasi di sekitar.
  • Map baru, menjelang musim dingin map baru juga bakal hadir di FF Advance Server OB42. Bermuda Snow Map akan menjadi arena bermain yang baru pada update berikutnya.
  • Sistem rotasi zona yang baru, safe zone akan berjalan ke area berwarna biru yang ada di map.
  • Masih berkaitan dengan zona, efek heal di area zona juga dikurangi. Jadi segera menuju ke safe zone jika Anda ingin bertahan hidup lebih lama.
  • Mekanisme baru FF token, 200 token akan tersebar di seluruh area map.
  • Item baru Portal Go, gunakan item ini untuk perjalanan jarak jauh di map. Item ini bisa didapatkan di vending machine dengan harga 800 token.
  • Guild wars, pertarungan antar guild kembali digelar lewat fitur Guild Wars ini.
  • Sistem report, Garena memperkenalkan aturan baru yang akan menghukum pemain jika tidak bermain secara sehat. Tidak ada peningkatan rank apabila pemain mendapatkan report.
  • Skill baru pet Falco, dapat menonaktifkan auto-aim ke musuh saat pengugna pet Falco sedang menggunakan parasut.
  • Pocket Market, dapatkan 2 Pocket Market (BR) atau 3 Pocket Market (CS) untuk membeli barang tanpa harus ke Vending Machine.
  • Stack di backpack, sekarang item yang ditumpuk pada backpack dapat menampung lebih banyak. Ammo yang sebelumnya maksimal 30 dan Med Kit yang maksimal 4, sekarang bisa ditumpuk hingga 90 untuk Ammo dan 10 untuk Med Kit.

Dan mungkin masih ada lagi fitur serta perombakan lainnya yang hadir pada FF dan Free Fire MAX OB42 yang nantinya dapat Anda temukan pada patch terbaru ini.

Apakah Anda sudah siap dengan update FF dan Free Fire MAX OB42 kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru