Update FF dan Free Fire MAX OB40 Rilis Hari ini (31/5) Jam 12 Siang Tanpa Maintenance

Rabu, 31 Mei 2023 | 08:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update FF dan Free Fire MAX OB40 Rilis Hari ini (31/5) Jam 12 Siang Tanpa Maintenance

ILUSTRASI. Update FF dan Free Fire MAX OB40 Rilis Hari ini (31/5) Jam 12 Siang Tanpa Maintenance


GARENA FREE FIRE - Update FF dan Free Fire MAX OB40 meluncur hari ini (31/5) jam 12 siang, tanpa maintenance server bisa langsung main. Tanpa adanya maintenance, pemain FF dan Free Fire MAX bisa langsung main saat update terbaru ini telah diluncurkan.

Kabar gembira! Update FF dan Free Fire MAX yang resmi memasuki OB40 meluncur atau rilis hari ini, Rabu, 31 Mei 2023 pukul 11:00 WIB. Update FF kali ini cukup menarik, di mana tidak diadakan maintenance server.

Oleh karena itu, baik pemain FF maupun Free Fire MAX tidak perlu menunggu lama sampai server dibuka lagi. Ya, karena server tidak ditutup demi maintenance seperti biasanya, pemain FF dan Free Fire MAX masih bisa bermain kapan pun.

Namun, untuk menikmati update terbaru FF dan Free Fire MAX OB40, nantinya harus melakukan update yang tersedia mulai hari ini pukul 12:00 WIB seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Bicara soal update FF yang memasuki OB40, pemain dapat menemukan sederet fitur dan konten baru.

Free Fire update terbaru OB40

Baca Juga: Download Minecraft 1.20 Tersedia Tanggal Segini, Nama Updatenya Trails & Tales

Salah satu yang menarik pada update FF OB40 yang terbaru ini adalah Gloo Wall Maker. Ini merupakan alat baru di mana pemain tidak perlu loot Gloo Wall lagi.

Semua pemain akan diberikan Gloo Wall Maker di awal match, alat ini akan membuat Gloo Wall dengan berjalnnya waktu dan akan membuat lebih setelah upgrade.

Ada tempat baru yang nantinya juga bikin pemain pangling saat mendatanginya. Garena melakukan renovasi untuk Rim Nam Village yang membuat lokasi ini hadir dengan tampilan baru.

Buat Anda yang mungkin ingin mengoleksi karakter baru, update FF OB40 juga menambahkan karakter. Sosok karakter baru ini adalah wanita yang diketahui bernama Sonia, penasaran dengan skill yang dia miliki?

Masih belum cukup? Masih berkaitan dengan karakter, Alok mendapatkan Awakened yang membuat karakter populer ini tentunya semakin kuat dengan skill yang telah ditingkatkan pada mode Awakened ini.

Beberapa karakter lainnya, yaitu Kapella, Dimitri, Thiva dan Olivia juga mendapatkan rework atau perombakan skill. Kira-kira siap ayang bakal mendapatkan buff atau justru di-nerf?

Balancing senjata atau weapon juga hadir pada update FF OB40 terbaru ini. Beberapa senjata, seperti MP40, Bizon, Thompson, Trogon dan Mag-7 mendapatkan buff

Sementara M1887, M1014 dan Charge Buster mendapatkan perubahan, terutama dari status senjata itu sendiri.

Baca Juga: Free Fire Advance Server OB40 Dibuka Sampai Kapan? Simak Jadwal Berikut ini

Oh iya, mengingat tidak adanya maintenance server pada update FF kali ini, ada beberapa fitur yang sementara tidak tersedia.

Berikut ini fitur yang tidak tersedia di versi terbatas jika belum melakukan update:

  • Guild
  • Rank
  • Event
  • Leaderboard
  • Season Terbaru Booyah Pass
  • Fitur baru di Jurasyik

Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan dan terhubung dengan wi-fi atau memiliki paket data yang cukup sebelum download update FF OB40 yang tersedia siang ini. Akhir kata, selamat menantikan update FF dan Free Fire MAX terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru