FF Maintenance Hari Ini! Server Akan Ditutup Sementara Mulai Pukul 11 Sampai Selesai

Rabu, 25 Mei 2022 | 08:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Maintenance Hari Ini! Server Akan Ditutup Sementara Mulai Pukul 11 Sampai Selesai

ILUSTRASI. FF Maintenance Hari Ini! Server Akan Ditutup Sementara Mulai Pukul 11 Sampai Selesai


GARENA FREE FIRE - FF maintenance hari ini, 25 Mei 2022, server akan ditutup sementara mulai pukul 11:00 WIB sampai selesai. Belum diketahui berapa lama maintenance server Free Fire ini akan berlangsung, namun pemain dimohon untuk tidak login dan bersabar menunggu.

Informasi update terbaru tentang Free Fire atau yang populer dengan sebutan FF datang kembali. Kabar kali ini datang dari Free Fire atau FF yang akan melakukan maintenance server menyambut update terbaru OB34.

Berbicara tentang maintenance server, Garena untuk sementara waktu akan menutup server FF dalam waktu tertentu selama maintenance berlangsung. 

Bukan berarti Free Fire tutup, tetapi maintenance ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu menyambut hadirnya patch baru yang dirilis. Tidak heran, selama maintenance server FF berlangsung, pemain juga tidak dapat login atau bermain.

Baca Juga: Link Download Game Stumble Guys Apk Gratis Resmi Versi Terbaru Android, iOS & PC

FF Server Maintenance

Hal ini memang tidak diperbolehkan oleh pihak Garena, karena ditakutkan akun pemain akan mengalami masalah. Jadi dimohon untuk semua pemain FF, selama maintenance server berlangsung mulai pukul 11:00 WIB ini tidak login terlebih dahulu.

Kira-kira, sampai kapan maintenance server FF akan berlangsung? Masih belum diketahui kapan akan berakhir. Menurut informasi yang dibagikan melalui laman sosial media resmi Garena Free Fire, hanya terungkap kapan maintenance server dimulai.

Berdasarkan maintenance server FF yang sudah-sudah, kemungkinan akan selesai dalam beberapa jam masih di hari yang sama.

Setelah maintenance server FF usai, pemain Free Fire dapat melakukan update untuk menikmati deretan konten dan fitur terbaru. Jadi, jangan lupa siapkan paket data atau kuota yang cukup.

Salah satunya yaitu fitur baru yang merujuk pada optimisasi pin. Seperti yang kita ketahui, FF menghadirkan fitur pin untuk menandai lokasi tertentu yang menunjukkan lawan atau barang-barang loot.

Fitur ini mendapatkan optimisasi sehingga mempermudah pemain FF saat bermain, baik ketika menemukan loot untuk rekan satu squad atau menandai lokasi lawan.

Baca Juga: Update Info Genshin Impact 2.7: Tanggal Rilis, Fitur, hingga Karakter & Senjata Baru

Tidak hanya itu saja, Garena juga melakukan perubahan sistem rank yang menghadirkan beberapa item hadiah dan konten baru. Ini tentu saja kabar gembira buat para pemain FF yang hobi push rank.

Dan masih ada beberapa perubahan lainnya yang bakal hadir di Free Fire OB34 setelah maintenance server FF selesai nanti.

Sekali lagi, pemain FF dimohon bersabar selama maintenance server dan tidak diperkenankan login untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru