Update Info Genshin Impact 2.7: Tanggal Rilis, Fitur, hingga Karakter & Senjata Baru

Senin, 23 Mei 2022 | 13:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Info Genshin Impact 2.7: Tanggal Rilis, Fitur, hingga Karakter & Senjata Baru

ILUSTRASI. Update Info Genshin Impact 2.7: Tanggal Rilis, Fitur, hingga Karakter & Senjata Baru.


GENSHIN IMPACT - Inilah update info terbaru Genshin Impact 2.7. Mulai dari tanggal rilis, fitur, hingga karakter dan senjata baru yang bakal muncul di banner terbaru Genshin Impact 2.7.

Traveler Genshin Impact akhirnya sudah tidak lagi digantung, menerka-nerka apa saja yang bakal hadir di versi terbaru 2.7. Sebab, dalam acara live streaming Jumat (20/5) lalu, semua informasi terkait Genshin Impact 2.7 akhirnya terungkap.

Termasuk, tanggal rilis Genshin Impact 2.7 yang sebelumnya mengalami penundaan, hingga fitur serta karakter dan senjata baru apa saja yang bakal hadir di versi selanjutnya.

Berbicara tentang Genshin Impact 2.7, patch terbaru kali ini akan berfokus pada Chasm, wilayah baru yang ditambahkan sejak versi 2.6. Buat Anda yang mungkin sebelumnya masih sibuk menjelajahi Inazuma, kali ini ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di Chasm.

Sebelum mengulik lebih lanjut, berikut update informasi Genshin Impact 2.7 mulai dari tanggal rilis, fitur, hingga karakter dan senjata barunya.

Baca Juga: Download Minecraft di HP Android Ada yang Gratis? Coba Cek yang Ini di Play Store

Tanggal rilis Genshin Impact 2.7

Genshin Impact versi 2.7 sebelumnya telah diumumkan mengalami penundaan. Meskipun beberapa pemain atau mungkin sebagian besar merasa kecewa karena Genshin Impact 2.7 rilis tidak sesuai dengan jadwal yang diharapkan, kini mereka akhirnya sudah lega.

Ya, setidaknya sudah lebih lega karena tanggal rilis Genshin Impact 2.7 sudah dipastikan hadir pada 31 Mei 2022.

Persiapkan tabungan primogem Anda, Genshin Impact 2.7 bakal menghadirkan karakter dan senjata baru hingga beberapa fitur menarik.

Karakter dan senjata baru Genshin Impact 2.7

Yelan - Genshin Impact

Genshin Impact secara resmi telah mengonfirmasi versi 2.7 bakal kedatangan dua karakter baru. Yaitu Yelan yang merupakan karakter Bintang 5 Hydore dengan senjata bow atau panah.

Dan Kuki Shinobu, karakter Bintang 4 Electro dengan senjata sword atau pedang.

Baca Juga: Clutch! Timnas Indonesia PUBG Mobile Tambah Koleksi Emas SEA Games Vietnam 2021

Editor: Arif Budianto

Terbaru