FF tambahkan Companion Website yang bisa menampilkan statistik profil, cek sekarang!

Kamis, 28 Januari 2021 | 09:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF tambahkan Companion Website yang bisa menampilkan statistik profil, cek sekarang!

ILUSTRASI. FF tambahkan Companion Website yang bisa menampilkan statistik profil, cek sekarang!


GARENA FREE FIRE - Garena Free Fire (FF) kini tambahkan Companion Website yang berfungsi menampilkan statistik profil para Survivor. Mau lihat seperti apa statistik profil kalian selama bermain FF? Simak cara mengakses Companion Website Free Fire selengkapnya di sini.

Survivor atau sebutan player Free Fire pasti sudah melewati ratusan bahkan mungkin ada yang sampai ribuan match. Kali ini Garena Free Fire menambahkan sebuah fitur yang cukup menarik bagi para Survivor.

Lewat fitur terbarunya bernama Companion Website, para survivor bisa melihat statistik profil kalian selama bermain FF.

Seperti yang dijelaskan di atas, fungsi Companion Website yakni untuk menampilkan statistik player selama bermain FF. Jadi Survivor bisa melihat history pertandingan atau match yang telah dimainkan sebelumnya.

Survivor juga bisa melihat statistik prosentase kemenangan selama bermain Free Fire. Selain itu, Survivor juga bisa melihat history pertandingan baik di mode classic maupun ranked.

Lalu bagaimana cara mengkakses Companion Website di Free Fire?

Companion Website - Garena Free Fire

Caranya cukup mudah, Anda cukup mengetuk banner Companion Website yang tampil di halaman awal Free Fire. Kalian tinggal ketuk saja banner tersebut kemudian bakal tampil statistik dan history profil selama bermain FF.

Informasinya pun cukup lengkap, Anda bisa melihat berapa kali pertandingan yang sudah dimenangkan atau sebaliknya, yang kalah. Player juga bisa melihat ranking senjata yang sering digunakan di FF.

Fitur Companion Website ini sayangnya hanya bisa diakses dalam waktu terbatas. Apabila Anda ingin mencobanya buruan akses sekarang juga.

Companion Website di Free Fire bakal tersedia mulai dari tanggal 26 Januari hingga 11 Februari 2021.

Buruan cek statistik profil kalain, berapa kali sudah menang dan berapa kali kalah. Eits, kalian juga bisa melihat senjata favorit yang sering kalian gunakan loh di FF lewat statistik tersebut.

Selanjutnya: Kerja bagus! Garena berhasil membasmi 30 juta lebih cheater Free Fire

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru