FF Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Game Assassins Creed, Bakal Ada Skin Baru?

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Game Assassins Creed, Bakal Ada Skin Baru?

ILUSTRASI. FF Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Game Assassins Creed, Bakal Ada Skin Baru?


KONTAN.CO.ID - FF (Free Fire) umumkan kolaborasi terbarunya dengan game Assassins Creed. Bakal ada skin baru FF bertema Assassins Creed?

Setelah maintenance server kemarin (19/1/2022), FF mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu game besutan Ubisoft. Kolaborasi terbaru FF ini akan mendatangkan karakter ikonik dari game Assassins Creed.

Buat yang belum tahu Assassins Creed, ini merupakan franchise game buatan Ubisoft yang menghadirkan pengalaman aksi, stealth dan cerita yang begitu kaya. Menggabungkan unsur sejarah dan juga fiksi, pemain bakal dibawa ke masa lalu untuk melawan Templar.

Berbicara tentang kolaborasi FF dan Assassins Creed, sepertinya Garena akan menghadirkan konten bertema game tersebut. Entah dalam bentuk skin atau menghadirkan mode tertentu bertema Assassins Creed.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengneai kolaborasi FF dan Assassins Creed ini.

FF X Assassins Creed

Kapan kolaborasi FF X Assassins Creed ini akan rilis?

Baca Juga: Daftar Lengkap Promo Code Roblox Masih Aktif Januari 2022, Siap Klaim Hadiah Gratis?

Berdasarkan pengumuman yang dirilis, kolaborasi FF X Assassins Creed ini bakal hadir bulan Maret 2022 mendatang. Sembari menunggu kolaborasi FF X Assassins Creed tiba, Anda dapat menikmati patch terbaru yang telah rilis.

Patch terbaru FF ini menghadirkan beberapa perubahan di dalam game. Mulai dari penyesuaian beberapa karakter, seperti:

  • Skyler
  • Olivia
  • Xayne
  • Maxim

Karakter tersebut mendapatkan buff, termasuk Xayne yang damage terhadap Gloo Wall dan perisai ditingkatkan. Begitu pula dengan Skyler yang mendapatkan tombol tambahan untuk menggunakan skill Riptide Rhtyhm.

Sayangnya Maxim tampaknya harus terkena nerf, karena skill Gluttony diketahui terbukti terlalu andal dibandingkan dengan skill pasif karakter lain. Oleh karena itu, kecepatan Glutonny cenderung dikurangi pada patch terbaru ini.

Baca Juga: Moonton Luncurkan NFT Mobile Legends Mystery Box The Aspirants Layla & Fanny

Dalam patch FF terbaru ini juga setidaknya ada sedikit penyesuaian gameplay di mana zona akan lebih cepat mengecil dalam mode battle royale klasik. Dan masih banyak lagi pembaharuan lainnya dalam patch terbaru FF kali ini.

Apakah Anda sudah mencoba FF patch terbaru ini? Coba dan mainkan sekarang sambil menunggu kolaborasi FF X Assassins Creed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru