FF X Spider-Man Across The Spider-Verse, Berikut Hadiah Item Gratis Event Kolaborasi

Kamis, 08 Juni 2023 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF X Spider-Man Across The Spider-Verse, Berikut Hadiah Item Gratis Event Kolaborasi

ILUSTRASI. FF X Spider-Man Across The Spider-Verse, Berikut Hadiah Item Gratis Event Kolaborasi


FF X Spider-Man Across Kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse dimulai! Berikut daftar hadiah event kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse terbaru ini, kira-kira bakal dapat item apa?

Beberapa waktu yang lalu Garena mengumumkan kolaborasi teranyar Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film terbaru Spider-Man yang menjelajahi berbagai semesta ini bakal mampir ke FF, lho!

Seperti yang kita ketahui, Garena tidak jarang menyelenggarakan event kolaborasi. Baik itu kolaborasi dengan judul film, game hingga boyband terkenal.

Bersamaan dengan hadirnya update FF yang dirilis akhir Mei 2023, Garena mengumumkan kolaborasi terbarunya ini. Apa yang paling Anda nantikan lewat kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse ini?

Tak jauh berbeda dengan kolaborasi yang telah dilakukan sebelumnya, Garena bakal menghadirkan item hingga mode bertema film tersebut.

Crossover FF dan Spider-Man akan menghadirkan tiga karakter utama pada film tersebut, yaitu Spider-Man yang diperankan oleh Miles Morales, Spider-Gwen dan SPIDER-MAN 2099. Tiga superhero laba-laba ini akan masuk ke semesta FF dan akan bertempur memperebutkan Booyah!

Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse

Baca Juga: Link Download Asian Drag Champion PVP Online APK Android dan iOS yang Resmi

Item-item ekslusif memang kerap kali hadir pada sebuah kolaborasi FF dengan judul film atau yang lainnya. Kabar baiknya, Garena juga memberikan hadiah item gratis lewat kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Lewat video terbaru yang belum lama ini ditampilkan, pemain FF dan Free Fire MAX dapat mengoleksi skin gratis sebagai berikut.

Daftar hadiah item gratis event FF X Spider-Man Across the Spider-Verse:

  • Skin Punk Guitar (Skyboard)
  • Skin Spider-Verse (Parachute)
  • Skin Spider-Verse Moony (Pet)
  • Skin Spider-Verse (Backpack)
  • Spider-Sense (Emote)
  • Mode Spider-Verse Parkour

Seperti yang Anda lihat pada daftar di atas, pemain tidak hanya mendapatkan item gratis lewat kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse ini. Ada pula mode yang bakal hadir pada kolaborasi kali ini, yaitu Spider-Verse Parkour.

Pemain akan menjadi sosok superhero laba-laba, bergelantungan menggunakan jaring laba-laba dan mengumpulkan koin. Mode terbatas ini akan meramaikan kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Jangan lupa, selesaikan misi pada event Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis item tersebut. Biar makin semangat menyelesaikan event terbaru di FF, simak video di bawah ini untuk melihat hadiah event FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Baca Juga: Klaim Sekarang! Kode Redeem Honkai: Star Rail 1.1 Terbaru, Lengkap dengan Cara Klaim

Kira-kira item gratis apa yang wajib banget dimiliki pada event terbaru FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru