Free Fire X Spider-Man: Across The Spider-Verse Resmi Diumumkan, Bikin Penasaran!

Jumat, 26 Mei 2023 | 12:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire X Spider-Man: Across The Spider-Verse Resmi Diumumkan, Bikin Penasaran!

ILUSTRASI. Free Fire X Spider-Man: Across The Spider-Verse Resmi Diumumkan, Bikin Penasaran!


GARENA FREE FIRE - Free Fire X Spider-Man: Across The Spider-Verse resmi diumumkan! Bikin penasaran, kira-kira konten apa saja yang bakal hadir di game battle royale ini? Para pengemar mungkin sudah tidak sabar menantikan kehadiran skin hingga mode bertema film animasi Spider-Man yang lewat kolaborasi teranyar ini.

Kabar gembira datang bagi pemain FF dan Free Fire MAX! Garena baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan sebuah film layar lebar yang sebentar lagi tayang.

Adalah kolabirasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse, merupakan kolaborasi terbaru untuk game battle royale populer yang ramah spek ini. Berikut ini pengumuman resmi mengenai kolaborasi FF X Spider-Man: Across the Spider-Verse yang dibagikan lewat akun sosial media resminya.

Kolaborasi Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse

"Hi Survivors!

Kolaborasi global terbaru segera hadir! Dengan bangga Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse siap memanjakan Survivors dengan pengalaman menarik serta berbagai kolaborasi di dalam game yang tentunya patut Survivors tunggu!".

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire, Jadi Bug Hunter FF Advance Server

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut bakal seperti apa kolaborasi tersebut hingga tanggal rilisnya. Namun demikian, kita tahu bahwa kolaborasi yang digelar sebelumnya tidak jarang menghadirkan skin ekslusif hingga event dalam waktu terbatas.

Namun yang bisa dipastikan bahwa kolaborasi FF X Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan kolaborasi global di mana pemain di seluruh dunia mendapatkan kesempatan yang sama.

Tidak menutup kemungkinan, Garena juga bakal menghadirkan mode tertentu yang dapat dinikmati oleh para pemainnya kelak saat kolaborasi FF x Spider-Man: Across the Spider-Verse ini digulirkan.

Kita tunggu saja nanti info selanjutnya mengenai kolaborasi Free Fire x Spider-Man: Across the Spider-Verse terbaru yang akan hadir lewat update berikutnya.

Ngomongin soal update FF dan Free Fire MAX, Anda bisa menjajal lebih awal dengan mengikuti FF Advance Server OB40 periode Mei 2023.

Free Fire Advance Server terbaru OB40 ini masih akan dibuka hingga tanggal 29 Mei 2023 mendatang. Bagi Anda yang mungkin sudah mendaftar sebelumnya, download FF Advance Server APK Android sekarang juga, lalu gunakan kode aktivasi untuk masuk ke dalam game.

Jika masih bingung, simak pembahasan seputar FF Advance Server OB40 periode Mei 2023 berikut ini.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download FF Advance Server OB40 Mei 2023? Ini Link Resmi APK Android

Temukan info seputar FF dan yang menarik lainnya, termasuk update video game terbaru, esports, teknologi hingga anime serta film yang menarik maupun lagi ngetren di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru