Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

Rabu, 27 April 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

Film Barbie dari Warner Bros. Pictures rilis foto terbaru Margot Robbie, siap tayang tahun 2023 di bioskop.


FILM - Film Barbie dari Warner Bros Pictures akhirnya merilis foto adegan terbaru Margot Robbie. Warner Bros juga umumkan jadwal tayang film Barbie dan para pemerannya. 

Barbie merupakan salah satu film terbaru yang sedang disiapkan oleh Warner Bros. Film Barbie akan menampilkan bintang populer Margot Robbie sebagai pemeran utamanya. 

Margot Robbie adalah aktris yang dikenal dengan peran Harley Quinn di film anti-hero The Suicide Squad. Margot Robbie juga membintangi film Once Upon A Time in Hollywood hingga The Wolf of Wallstreet

Baca Juga: Bintangi Fast and Furious 10, Charlize Theron Bertemu Jason Momoa di Lokasi Syuting

Margot Robbie di film The Suicide Squad (2021)

Jelang akhir bulan April tahun ini, Warner Bros akhirnya merilis foto terbaru Margot Robbie untuk film Barbie. Film Barbie juga dibintangi aktor dan aktris populer di Hollywood. 

Margot Robbie di film Barbie

Warner Bros melalui Instagram menunjukkan foto adegan Margot Robbie yang cantik sebagai karakter Barbie. Margot Robbie tampil cerah dengan nuansa warna biru muda di dalam mobil berwarna merah muda. 

Foto terbaru dari film Barbie ini didominasi warna merah muda. Penampilan Margot Robbie dan pemilihan warna di adegan tersebut membuatnya terlihat seperti boneka barbie yang menarik. 

Margot Robbie di film Barbie

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April Tahun 2022, Berikut Daftarnya

Diumumkan oleh Warner Bros, film Barbie akan tayang mulai 21 Juli 2023 di bioskop. Selain Margot Robbie, film Barbie juga menampilkan akting dari Emma Mackey (Sex Education) dan Ryan Gosling (La La Land). 

Film Barbie turut menggadeng Simu Liu yang populer dari film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Marvel Cinematic Universe. Nantikan film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru