Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Kamis, 29 Juli 2021 | 12:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Film baru Marvel usai Black Widow, kerennya aksi Simu Liu berrtarung sebagai Shang-Chi.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios menyiapkan film-film terbarunya di tahun 2021. Setelah Black Widow, Marvel akan merilis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film ini menjadi debut aktor Simu Liu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu, banyak karakter sekaligus aktor baru yang juga akan muncul pertama di MCU. 

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan tayang pada awal bulan September mendatang. Teaser video terbaru Shang-Chi pun dirilis oleh Marvel. 

Baca Juga: Teori Captain America langgar garis waktu di film Endgame, ini kata sutradara Loki

Video pertarungan Shang-Chi

Shang-Chi dikisahkan sebagai pria yang melarikan diri dari keluarganya dan memulai hidup baru di kota. Shang-Chi tidak ingin menuruti ayahnya yang menjadi pemimpin organisasi kriminal. 

Namun, Shang-Chi terpaksa bertemu kembali dengan masa lalunya. Video terbaru yang dirilis Marvel menampilkan kerennya gaya bertarung karakter Shang-Chi tersebut. 

Shang-Chi tampaknya tidak bisa menghindari takdirnya. Teaser video ini diakhiri dengan Shang-Chi yang harus melawan ayahnya yakni Wenwu (Tony Leung) atau The Mandarin. 

Baca Juga: Gantikan Loki di Disney+, Marvel Studios rilis poster baru serial TV What If...?

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Banyak fans Marvel yang juga penasaran dengan karakter misterius yang ditemui Shang-Chi di dalam air. Nantikan cerita selengkapnya di film terbaru Marvel ini. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang 3 September 2021. Film ini juga turut dibintangi nama-nama populer yaitu Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Benedict Wong.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru