Gantikan Loki di Disney+, Marvel Studios rilis poster baru serial TV What If...?

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Gantikan Loki di Disney+, Marvel Studios rilis poster baru serial TV What If...?

Serial TV animasi pertama dari Marvel Studios di Disney+, What If...? merilis poster terbarunya.

KONTAN.CO.ID - Serial TV Loki sukses mencuri perhatian fans hingga tamat. Kini, Marvel Studios menyiapkan serial TV baru berjudul What If...? yang akan tayang di Disney+. 

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios. Melalui serial TV ini, Marvel Studios akan semakin mengembangkan cerita multiverse di phase 4. 

What If...? akan menampilkan momen-momen penting dari sederet karakter populer dari film-film Marvel. Namun, kali ini mereka memiliki cerita yang berbeda dari versi filmnya. 

Baca Juga: Sutradara Loki tanggapi teori Captain America melanggar garis waktu di film Endgame

Poster baru What If...?

Jelang akhir bulan Juli, Marvel melalui Instagram merilis poster baru What If...?. Poster menampilkan The Watcher yang menunjukkan ekspresi serius dan memakai kostum berwarna biru. 

 

Suara karakter The Watcher di serial TV animasi ini akan diisi oleh Jeffrey Wright. The Watcher sendiri sebelumnya telah muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2. 

Di sekuel Guardians of the Galaxy itu, The Watcher muncul bersama Stan Lee. Serial TV What If...? telah menyiapkan cerita yang menarik tentang karakter misterius tersebut. 

Baca Juga: Disney+ Hotstar hadirkan 2 film Indonesia jelang akhir Juli, Ghibah segera tayang

What If...?

Nantikan What If...? yang akan tayang 11 Agustus di Disney+. Di serial TV ini, Marvel Studios mengajak aktor dan aktrisnya untuk kembali sebagai pengisi suara karakter mereka. 

What If...? tampaknya akan melanjutkan kesuksesan Marvel Studios merilis serial TV di Disney+. Setelah What If...?, Marvel telah menyiapkan 2 serial TV baru yang tayang tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Marvel siapkan 3 serial TV baru yang akan tayang tahun ini di Disney+, usai Loki

Editor: Mega Putri
Terbaru