Film Black Widow belum tayang, Florence Pugh gabung Jeremy Renner di serial Hawkeye

Jumat, 04 Desember 2020 | 11:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow belum tayang, Florence Pugh gabung Jeremy Renner di serial Hawkeye

Florence Pugh dari film Black Widow bergabung dengan Jeremy Renner di serial Hawkeye.


FILM SUPERHERO - Florence Pugh aktris film Black Widow bergabung dalam serial Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner. Kabar ini muncul sebelum film Black Widow dirilis perdana ke publik. 

Florence Pugh adalah aktris yang populer dengan perannya di film Midsommar (2019). Film Black Widow akan menjadi debut penampilan Florence Pugh di Marvel Cinematic Universe. 

Sejak trailer film Black Widow dirilis, aksi Florence Pugh sebagai Yelena Belova sudah mencuri perhatian fans. Banyak yang menantikan bagaimana aksinya bersama Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di film tersebut.

Aktris film Black Widow di serial Hawkeye

Kabar terbaru menyebutkan, Florence Pugh bergabung dengan Jeremy Renner di serial Hawkeye. Menurut Variety, ada enam aktor dan aktris baru yang bergabung di serial tersebut. 

Mereka adalah Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Alaqua Cox, Zahn McClarnon, Florence Pugh, dan Hailee Steinfeld. Florence Pugh mungkin akan menggantikan posisi Black Widow di MCU. 

Jeremy Renner mulai syuting serial Hawkeye dari Disney dan Marvel Studios.

Baca Juga: Nonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone lagi, Tom Felton merinding di adegan ini

Hawkeye merupakan anggota Avengers yang memiliki peran penting di MCU. Jika film Black Widow menceritakan masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Endgame, maka serial Hawkeye diprediksi menampilkan alur cerita setelah Endgame

Usai pengorbanan Natasha Romanoff di Avengers: Endgame, Florence Pugh berpotensi menggantikan posisinya sebagai Black Widow di MCU. Natasha Romanoff dan Hawkeye dikenal berteman dekat sejak film The Avengers (2012).

Florence Pugh dari film Black Widow gabung Jeremy Renner di serial Hawkeye.

Kematian Natasha Romanoff di Avengers: Endgame berpotensi membawa Yelena Belova bertemu Hawkeye. Meski begitu, belum banyak informasi yang diungkap Marvel maupun Disney tentang serial Hawkeye ini. 

Sementara itu, film Black Widow akan tayang sekitar Mei 2021. Film Black Widow menampilkan Natasha Romanoff yang menghadapi masa lalunya dan melawan karakter jahat Taskmaster. 

Selanjutnya: 2 Drakor populer di Netflix masuk Best International Shows 2020 New York Times

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru