Film Black Widow rilis trailer terbaru, Natasha Romanoff menghadapi masa lalunya

Senin, 05 April 2021 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow rilis trailer terbaru, Natasha Romanoff menghadapi masa lalunya

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson dari Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Black Widow merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Film ini akan menampilkan kembali aksi Scarlett Johansson. 

Dia berperan sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe. Natasha juga menjadi anggota tim awal Avengers sejak film tahun 2012. 

Dia adalah salah satu karakter populer yang memiliki banyak penggemar di Marvel Cinematic Universe. Kisahnya segera dapat dilihat dalam film Black Widow

Jadwal tayang dan trailer Black Widow

Beberapa waktu lalu, film Black Widow mengumumkan jadwal tayang terbarunya. Film Black Widow dari Marvel Studios akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier.

Film Black Widow juga merilis trailer terbaru di awal April ini. Film ini akan menunjukkan aksi Natasha Romanoff dalam cerita thriller tentang seorang mata-mata. 

Natasha akan kembali menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata. Tidak hanya itu, Natasha Romanoff juga bertemu dengan orang-orang di masa lalu sekaligus musuh baru. 

Black Widow

Kabarnya, film Black Widow akan menunjukkan apa yang dialami Natasha setelah film Captain America: Civil War dan sebelum film Avengers: Infinty War. Nantikan film Black Widow

Sementara itu, film Black Widow juga turut dibintangi aktor dan aktris populer. Ada Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di Phase 4. 

Selanjutnya: Falcon diprediksi jadi Captain America baru, inikah kostumnya di serial TV Marvel?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru