Film

Film Black Widow, Scarlett Johansson ikut penasaran tentang peristiwa di Budapest

Jumat, 13 November 2020 | 14:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow, Scarlett Johansson ikut penasaran tentang peristiwa di Budapest

Scarlett Johansson membahas potensi diungkapnya perisitwa Budapest di film Black Widow.


KONTAN.CO.ID - Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan menampilkan kembali sosok Natasha Romanoff. Natasha adalah salah satu member populer di Avengers

Film Black Widow akan menjadi prekuel tentang masa lalu Natasha sejak remaja hingga bergabung di Avengers. Banyak yang memprediksikan, film ini menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Film Black Widow juga akan menampilkan karakter jahat Taskmaster yang misterius. Selain itu, film ini berpotensi mengungkap apa yang terjadi di Budapest. 

Natasha dan Clint Barton (Jeremy Renner) sudah menyebutkan Budapest sejak film Avengers (2012). Kata Budapest juga kembali muncul sekilas dalam adegan mereka di Avengers: Endgame (2019). 

Baca Juga: Disney umumkan jadwal tayang baru WandaVision di Disney+, batal rilis tahun 2020

Film Black Widow dari Marvel Studios.

Banyak fans Marvel penasaran tentang peristiwa Budapest yang dimaksud oleh dua karakter ini. Mengutip Screenrant, Scarlett Johansson membahasnya dalam wawancara di Marvel's Black Widow: The Official Movie Special Book

Scarlett Johansson bahas film Black Widow

"Kita semua setuju untuk mencari tahu apa yang terjadi di Budapest," ujarnya di wawancara tersebut, seperti dikutip di Screenrant. "Ini tentang Clint dan Natasha yang membahas sejarah mereka," kata Scarlett Johansson. 

"Kami berpikir, jika kami tidak kembali ke Budapest dan mencari tahu apa yang terjadi di sana, orang-orang akan merasa tidak puas," kata Scarlett Johansson. Bintang film Black Widow ini juga turut penasaran dengan masa lalu karakternya. 

Scarlett Johansson dan Florence Pugh dalam film Black Widow.

"Kami sering membahas apa yang ada di pikiran Natasha. Menurut saya, Natasha sangat dihantui fakta bahwa dia memiliki masa lalu dan merasa bersalah," ujar aktor Black Widow itu. Menurutnya, ini dimulai dari apa yang terjadi di Budapest. 

Meski begitu, Natasha Romanoff mengonfirmasi film Black Widow tidak berpusat tentang apa yang terjadi di Budapest saja. "Ini tentang titik awal yang luar biasa untuk memahami beratnya beban Natasha," kata aktris tersebut. 

Selanjutnya: Film Korea terbaik 2020, inilah 10 film populer yang berhasil meraih jutaan penonton

Editor: Mega Putri


Terbaru