Film

Film Cleopatra yang dibintangi Gal Gadot akan diarahkan sutradara Wonder Woman 1984

Senin, 12 Oktober 2020 | 12:04 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Cleopatra yang dibintangi Gal Gadot akan diarahkan sutradara Wonder Woman 1984

Setelah dua film Wonder Woman, sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot akan bekerjasama di film Cleopatra. 


KONTAN.CO.ID - Film Cleopatra akan dibintangi aktris Gal Gadot. Film ini bakal mempertemukan Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins setelah film Wonder Woman 1984 yang akan tayang Desember 2020. 

Patty Jenkins bekerjasama dengan Gal Gadot sejak film Wonder Woman di 2017. Mereka membuktikan kerjasama yang baik sebagai pemeran utama dan sutradara. 

Kini, Patty Jenkins dan Gal Gadot bertemu lagi untuk proyek akting tokoh wanita legendaris Ratu Mesir. Film Cleopatra menambah daftar peran wanita ikonik untuk Gal Gadot setelah superhero Wonder Woman di DC Extended Universe. 

Baca Juga: 6 Film terbaru Indonesia segera tayang Oktober di Netflix, cerita romantis dan komedi

Gal Gadot bintangi film Cleopatra

Menurut Deadline, film biografi tentang Ratu Mesir Cleopatra akan diproduksi di bawah naungan Paramount Pictures. Naskah film Cleopatra akan ditulis oleh Laeta Kalogridis. 

Gal Gadot melalui akun Twitter mengungkapkan rasa senangnya untuk proyek film Cleopatra ini. Gal Gadot ingin menampilkan cerita Cleopatra dari mata para perempuan. 

 

Ini seperti film Wonder Woman tentang superhero wanita yang juga diarahkan sutradara wanita. Gal Gadot berharap, diumumkannya film Cleopatra di perayaan International Day of the Girl bisa menyemangati wanita lain untuk menggapai mimpinya. 

Patty Jenkins sutrada.ra Wonder Woman 1984 dan Gal Gadot akan bekerjasama di film Cleopatra

Film Cleopatra yang dibintangi Gal Gadot bukan satu-satunya film Hollywood yang menampilkan cerita Ratu Mesir tersebut. Kisah tentang Ratu Mesir yang legendaris itu telah diangkat di berbagai film. 

Salah satu yang sukses adalah film Cleopatra dibintangi Elizabeth Taylor dan disutradarai Joseph L. Mankiewicz tahun 1963. Film tersebut juga dibintangi Richard Burton, Rex Harrison, dan Pamela Brown. 

Selanjutnya: Benarkah film Wonder Woman 1984 akan dirilis di layanan streaming? Ini kata sutradara

Editor: Mega Putri


Terbaru