Film Doctor Strange 2 ganti sutradara di tengah produksi, ini komentar aktornya

Sabtu, 11 September 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Doctor Strange 2 ganti sutradara di tengah produksi, ini komentar aktornya


FILM SUPERHERO - Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, mengomentari pergantian sutradara dalam film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Di wawancara terbaru bersama The Hollywood Reporter, Benedict Cumberbatch membahas pergantian sutradara film Doctor Strange 2. Sutradara Scott Derrickson digantikan oleh Sam Raimi. 

Benedict Cumberbatch mengungkapkan, bos Marvel Studios memberi tahu pergantian sutradara saat dirinya sedang syuting film Netflix terbaru The Power of the Dog

Baca Juga: Bintangi film Netflix terbaru, Chris Hemsworth tunjukkan persiapan untuk Extraction 2

Pergantian sutradara Doctor Strange 2

Scott Derrickson merupakan sutradara yang sukses mengarahkan film pertama Doctor Strange (2016). Scott melepaskan Doctor Strange 2 karena perbedaan kreativitas dengan Disney. 

Benedict Cumberbatch berkata, "Saya sedih mendengarnya. Tapi, itu bukan keputusan saya. Saya sepenuhnya menghormati keputusan studio dan itu sudah diselesaikan secara damai".

Doctor Strange

Baca Juga: Tayang Desember 2021, Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio di film Netflix terbaru

"Mereka menghubungi dan membicarakannya dengan saya. Begitu saja," kata pemeran Doctor Strange. Film Doctor Strange 2 kini disutradarai Sam Raimi yang tidak asing dengan genre horor. 

Begitu juga dengan cerita franchise superhero populer karena Sam Raimi sebelumnya telah sukses menyutradarai trilogi film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. 

Nantikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang 25 Maret 2022. Film Doctor Strange 2 juga akan menampilkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) usai peristiwa di WandaVision.

Selanjutnya: Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru