Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Kamis, 09 September 2021 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

KONTAN.CO.ID - Stasiun TV Mnet mendapatkan banyak kritikan karena remix suara adzan yang ada di audio pembuka acara Street Woman Fighter. Mnet akhirnya merilis permintaan maaf. 

Street Woman Fighter merupakan acara baru yang tayang perdana menjelang akhir bulan Agustus. Acara kompetisi menari khusus wanita di Mnet ini dipandu oleh Kang Daniel. 

Mnet menuai kecaman netizen karena adanya remix suara adzan dalam audio pembukaan acara episode awal Street Woman Fighter. Tagar #mnetapologize pun sempat trending di Twitter. 

Mnet akhirnya minta maaf

Tim produksi acara Street Woman Fighter dari Mnet pada Kamis (9/9) akhirnya merilis permintaan maaf. Mnet menjelaskan kontroversi audio yang terdengar suara adzan. 

Baca Juga: BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter dan jadi Song of Summer 2021

"Kami benar-benar meminta maaf terkait soundtrack yang digunakan di pembukaan episode pertama Street Woman Fighter," tulis Mnet melalui Instagram @mnet_dance. 

Mnet menjelaskan, suara yang mirp adzan berasal dari lagu soundtrack elektronik yang sudah resmi terdaftar di situs streaming. Mnet pun menggunakannya untuk acara ini. 

"Kami tidak memiliki niatan lain. Kami sungguh meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak disengaja karena kemungkinan mengingatkan pada irama tertentu," tulis Mnet. 

Demi menganggapi kritikan penonton, Mnet akhirnya telah menarik video tersebut dan akan mengunggah ulang setelah mengganti audio musik di Street Woman Fighter

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama September, ada Hometown Cha-Cha-Cha

Editor: Mega Putri
Terbaru