BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter dan jadi Song of Summer 2021

Rabu, 08 September 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter dan jadi Song of Summer 2021

BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter dan jadi Song of Summer 2021.


K-POP - Jakarta. Lagu Butter dari BTS kembali menguasai peringkat 10 besar di Billboard Hot 100. Tidak hanya itu, Butter dari BTS juga menjadi Song of the Summer di tahun 2021 ini.

BTS merupakan grup K-Pop asal Korea Selatan yang semakin menguatkan nama mereka di persaingan internasional. BTS mencetak banyak pencapaian-pencaipain level global. 

Menurut Billboard, Butter dari BTS kembali menempati posisi pertama di Billboard Hot 100 pekan ini. BTS mengalahkan lagu dari penyanyi populer seperti Ed Sheeran hingga Olivia Rodrigo. 

Butter BTS jadi Song of Summer 2021

Sejak dirilis pada Mei lalu, Butter dari BTS langsung bersaing kuat di Billboard Hot 100. Butter berhasil berada di posisi pertama Billboard Hot 100 sebanyak 10 minggu. 

Baca Juga: Drakor Lovers of the Red Sky capai rating tertingginya, kalahkan Police University

Peringkat tersebut menunjukkan deretan lagu terpopuler di Amerika Serikat. BTS pun menjadi penyanyi dari Korea Selatan yang bertahan paling lama di 10 besar Billboard Hot 100. 

 

Lagu Butter dar BTS yang semula berada di posisi tujuh meningkat ke posisi pertama usai dirilisnya Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion di akhir Agustus. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan hingga 12 September untuk 2 box JPOPS + Avocado Frappe + Thai Tea

Tidak hanya itu, Billboard menempatkan Butter di puncak 10 besar Song of the Summer tahun 2021. BTS bersaing dengan Dua Lipa, Olivia Rodrigo, The Weeknd hingga Ariana Grande. 

Agensi Bighit Music pun merayakan pencapaian BTS ini melalui Twitter. Seiring meningkatnya popularitas mereka, BTS mungkin akan mencapai hal yang lebih besar kedepannya.

Selanjutnya: Drakor Penthouse 3 segera tamat, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru