Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Individu Pasukan Dumbledore vs Grindelwald

Rabu, 23 Februari 2022 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Individu Pasukan Dumbledore vs Grindelwald

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merilis deretan poster karakter pasukan Dumbledore dan pengikut Grindelwald.


FILM -Jakarta. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merilis sederet poster individu untuk karakter yang berpihak pada Albus Dumbledore maupun Grindelwald. Trailer baru pun segera dirilis. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise film Fantastic Beasts. Franchise film ini adalah prekuel dari cerita di universe film-film Harry Potter.

Fantastic Beasts menampilkan tokoh utama Newt Scamander yang memahami cara menghadapi hewan-hewan sihir yang unik. Fantastic Beasts menampilkan cerita puluhan tahun sebelum kisah Harry Potter di Hogwarts. 

Baca Juga: Film Satria Dewa: Gatotkaca Dibintangi Rizky Nazar Rilis Teaser, Tayang Juni 2022

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Di film ini, Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Albus Dumbledore versi muda (Jude Law) akan bekerjasama untuk mengalahkan Grindelwald. Di film ketiga, Grindelwald akan perdana diperankan oleh Mads Mikkelsen. 

Poster individu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Jelang perilisan trailer terbaru, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menunjukkan sederet poster individu untuk karakter-karakter penting dalam film tersebut. 

 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menampilkan poster karakter individu untuk Dumbledore's Army pertama di dunia sihir. Ada Albus Dumbledore, Newt Scamander, Jacob (Dan Fogler), Lally (Jessica Williams). 

Ada karakter lucu Picket dan Teddy. Selain itu, ada Bunty (Victoria Yeates), Yusuf Kama (William Nadylam), Theseus (Callum Turner) saudara Newt dan Abeforth (Richard Coyle) adik Albus Dumbledore. 

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

Film ini juga menampilkan poster karakter Gellert Grindelwald beserta pengikutnya yaitu Credence (Ezra Miller), Queenie (Alison Sudol), Vinda (Poppy Corby-Tuech), dan Helmut (Aleksandr Kuznetsov). 

Grindelwald merupakan penyihir jahat yang dihadapi Albus Dumbledore sebelum munculnya Lord Voldemort di series film-film Harry Potter. Grindelwald adalah penyihir hebat yang menjadi lawan kuat bagi Dumbledore. 

 

Sementara, ada 3 poster lain untuk karakter yang tampaknya ingin berkuasa dan tidak berpihak pada Dumbledore maupun dunia sihir. Ada Anton Vogel (Oliver Masucci), Vicencia Santos (Maria Fernanda C.) dan Liu Tao (Dave Wong). 

Nantikan trailer terbaru film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan dirilis pada Kamis, 24 Februari waktu setempat. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang pada 15 April 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru