Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

Rabu, 23 Februari 2022 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

Pengabdi Setan 2: Communion rilis foto adegan terbaru, film horor Indonesia terbaru yang akan tayang tahun 2022 di bioskop.


FILM - Jakarta. Film horor Indonesia yang terbaru yaitu Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya rilis foto adegan. Di foto adegan terbaru ini, ada dua hantu pocong dalam ruangan yang gelap. 

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan kelanjutan dari film horor Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar yang dirilis tahun 2017. Film tersebut meraih kesuksesan di tahun penayangannya. 

Cerita akan berlanjut dalam film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion yang siap tayang tahun 2022. Di bulan Februari, Rapi Films akhirnya merilis teaser poster film horor ini. 

Baca Juga: The King's Man Rilis Trailer dan Poster, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Teaser poster film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Tidak lama setelah itu, tim produksi kini merilis foto adegan terbaru yang semakin menguatkan genre horor dalam film ini. Foto adegan tersebut memperlihatkan pocong di sebuah ruangan. 

Foto adegan Pengabdi Setan 2: Communion

Rapi Films pada Selasa (22/2) merilis foto adegan terbaru film horor Pengabdi Setan 2: Communion ini. Di foto itu, seseorang terlihat memasuki ruangan dengan penerangan api dari korek. 

Foto terbaru film horor Pengabdi Setan 2: Communion

"Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu," tulis Rapi Films.

Di dalam ruangan yang gelap tersebut, film horor Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan ada dua pocong yang tergeletak di lantai. Wajah dua mayat dalam kain kafan ini terlihat menyeramkan.  

Film horor Indonesia terbaru Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Foto adegan terbaru untuk Pengabdi Setan 2: Communion itu membuat penonton takut sekaligus semakin tidak sabar menantikan filmnya. Film Pengabdi Setan 2: Communion  akan tayang sekitar tahun 2022 ini. 

Nantikan siapa saja aktor dan aktris yang akan muncul dalam film horor Pengabdi Setan 2: Communion. Film horor dari Joko Anwar ini tentunya sudah siapkan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru